Logo WARTAEKONOMI

Tiga Miliarder Ini Pesaing Donald Trump di Pilpres AS 2020

Tiga Miliarder Pesaing Donald Trump di Pilpres AS 2020. (FOTO: CNBC)
Tiga Miliarder Pesaing Donald Trump di Pilpres AS 2020. (FOTO: CNBC)
Sumber :
  • wartaekonomi

Masa jabatan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) akan segera berakhir pada 2020. Ia berencana akan kembali menjagokan diri dalam periode selanjutnya.

Namun, tentu itu bukan hal yang mudah bagi Trump. Pasalnya, selain karena berbagai kontroversi yang ia buat, nama-nama pesaingnya juga sudah bermunculan. Bukan orang sembarangan, para pesaing Trump juga memiliki potensi yang besar.

Dari kalangan politisi, ada Tulsi Gabbard yang merupakan politisi Partai Republik, John K Delaney politisi Partai Demokrat, Elizabeth Warren yang merupakan Senator Massahchussetts dari Partai Demokrat.

Selain itu, Donald Trump juga memiliki pesaing yang berasal dari kalangan pengusaha sama seperti dirinya. Bahkan, harta pesaingnya ini bisa lebih besar darinya. Berikut nama miliarder tersebut:

1. Howard Schultz

Howard Schultz merupakan mantan dari CEO Starbucks. Ia memutuskan buat maju pada pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020 menantang Donald Trump.

Berbanding terbalik dengan Trump, kehidupan Schultz sedari kecil tergolong sederhana. Ayahnya merupakan seorang veteran AS dan juga sopir truk.