Promo Superindo 10 Maret 2021, Diskon 30 Persen Perlengkapan Anak

Pelanggan belanja harga spesial di Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Kebutuhan dan perlengkapan untuk si buah hati dalam satu bulan berbagai macam. Bahkan, kadang kebutuhan tersebut tidak juga murah dikantong Anda. Untuk itu, Superindo akan memenuhi kebutuhan Anda melalui promo 'Pilihan Hemat untuk Si Buah Hati'.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo Pilihan Hemat untuk Si Buah Hati  kali ini terkait produk perlengkapan anak. Barang yang ditawakan dari lotion anak, minyak telon hingga dot minum untuk bayi. 

Harga promo Pilihan Hemat untuk Si Buah Hati yang paling menarik pada hari ini adalah popok Moko Moko Diapers pants bag yang memberikan diskon 25 persen, sehingga dari harga semula Rp54.890 menjadi hanya Rp39.900.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Selain itu, promo menarik lain adalah para produk Huki Baby Dot Silicone dari harga semula Rp38.490 menjadi hanya Rp27.900. Lalu, Konicare Minyak Telon Ekstra 60 Ml dari harga semula Rp28.600 menjadi hanya Rp19.900.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya