Waskita Karya Realty Bakal Bangun Ikon Baru Jakarta

Waskita Karya Realty.
Sumber :
  • Dokumentasi Waskita Karya Realty.

VIVA – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty)  menjalin kerja sama dengan PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) dalam pembangunan jembatan penyebrangan multiguna di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

President Director PT Waskita Karya Realty, Eri Prananto, kerja sama ini dalam rangka meningkatkan portofolio perusahaan. Dan juga, merupakan bukti bahwa industri 4.0 yaitu kolaborasi, sudah dilakukan oleh Waskita Realty.

"Jadi kerja sama ini merupakan aksi korporasi yang kreatif, karena berkolaborasi antara Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BUMN dan BUMD,” Kata Eri Prananto, dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 30 September 2021.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Baca juga: Ingin Produk UKM RI Naik Kelas, Menteri Teten Gandeng IKEA

Dia pun menegaskan, kerja sama ini juga menunjukkan eksistensi perusahaan dalam industri properti Tanah Air.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

"Pendanaannya tidak bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)," tambahnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembangunan proyek JPM ini merupakan Kerja Sama Operasi (KSO) PT Waskita Karya Realty, PT Waskita Beton Precast Tbk, PT Tower Bersama, PT Citi Vision, dan PT Developing Indonesia Perkasa. Yang, akan menghubungkan Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas dengan Stasiun Sudirman.

"Pembangunan JPM Dukuh Atas ini bertajuk 'Serambi Temu Dukuh Atas'," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya