Anak Usaha Bumi Resources Raih Penghargaan di Geominerba Award 2021

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.
Sumber :
  • Bumi Resources

VIVA – PT Bumi Resources Tbk (BUMI) melalui entitas anak usahanya yakni PT Arutmin Indonesia, meraih penghargaan Anugerah Darma Abiwara dalam ajang Geominerba Award 2021. 

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Presiden Direktur BUMI, Adika Nuraga Bakrie mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat atas Penghargaan Anugerah Darma Abiwara Madya Tahun 2021 yang diberikan Pusat PPSDM Geominerba Kementerian ESDM ini.

Menurutnya, hal ini memberikan bukti tambahan bahwa grup BUMI berkomitmen untuk menerapkan kaidah terbaik dalam bidang pengembangan SDM.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Baca juga: Punya Ketan Adem, PHE Jambi Merang Sukses Cegah Karhutla

Fasilitas produksi Bumi Resources Minerals di proyek emas Palu

Photo :
  • Bumi Resources Minerals

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

"Serta kepatuhan administrasi serta berkontribusi terbesar pada PNBP tahun 2021," kata Adika dalam keterangan tertulis, dikutip Senin 20 Desember 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geominerba Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM).

Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para perusahaan yang telah bekerja sama dan berkontribusi pada penerimaan Badan Layanan Umum (BLU) PPSDM Geominerba, serta berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM KESDM, Prahoro Yulianto Nurtjahyo, kepada perwakilan anak usaha BUMI dan Arutmin, Syukrinov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya