Heboh Parodi Crazy Rich Glodok, Intip Sumber Cuan Grace Tahir

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi
Sumber :
  • YouTube Grace Tahir

VIVA – Grace Tahir saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Grace bikin heboh karena membuat video Crazy Rich Glodok, mirip video Indra Kenz yang viral beberapa waktu lalu.

Cara Meningkatkan Cuan di Era Digital

Grace Tahir merupakan anak kedua dari konglomerat tanah air Dato Sri Tahir. Di mana Dato Sri Tahir merupakan pemilik Mayapada Group. Yang, masuk ke dalam orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

Melalui penelusuran yang dilakukan VIVA, Dato Sri Tahir memiliki total kekayaan sekitar US$2,6 miliar atau setara dengan Rp37,1 triliun. Untuk perusahaan Mayapada Group memiliki beberapa produk seperti media, ritel, properti, dan keuangan.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Sementara itu, Grace Tahir sendiri tak hanya berpangku tangan atas kekayaan yang dimiliki orang tuanya. Grace diketahui menjabat sebagai Direktur di rumah sakit Mayapada sejak 2012.

Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

Photo :
  • YouTube Grace Tahir
Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Selain itu, ia juga merupakan pendiri dan CEO Medico, pendiri dokter.id, Direktur Philips Indonesia, dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia. Selain itu juga Grace Tahir memiliki akun Youtube yang bernama gt.bodyshot.

Adapun pada video viral yang diparodikannya Grace Thahir mengaku dirinya sebagai Indri Benz, di mana Grace memparodikan dirinya seolah-olah seperti sosok Indra Kenz yang mana diketahui kerap memamerkan harta miliknya dengan jargon ‘murah banget’.

Di mana pada akhir video yang diparodikannya, ia memakai baju berwarna oranye lengkap dengan tulisan tahanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya