Erick Thohir Siapkan 40.000 Paket Sembako Murah di 7 Titik Jabodetabek

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Kementerian BUMN.

VIVA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, menyiapkan 40.000 paket sembako untuk pasar murah di tujuh titik di Jabodetabek. Ketujuh titik tersebut meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga mengatakan, pasar Murah BUMN menjual paket sembako murah berisi 1 liter minyak goreng, 5 kg beras, dan 1 kg gula senilai Rp65.000. Diharapkan paket murah sembako itu bisa menjadi solusi masyarakat di bulan Ramadhan, di tengah harga kebutuhan pokok yang meningkat.

"Di bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi terutama ke masyarakat yang sudah mendukung kami selama ini. Semoga Pasar Murah yang diadakan ini dapat meringankan beban masyarakat," kata Arya dalam keterangan tertulis, Rabu 20 April 2022.

Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia U-23 Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Photo :
  • Fikri Halim/VIVAnews.

Sinergi 19 BUMN

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi

Arya mengaku senang melihat antusiasme warga yang mengantre membeli sembako murah sejak pagi.

"Terbukti, sebanyak 1.000 paket sembako murah habis terjual hanya dalam waktu tiga jam saja," ujarnya.

Diketahui, kegiatan pasar murah ini juga merupakan sinergi sebanyak 19 perusahaan BUMN, melalui BUMN penyedia paket yaitu ID Food.

Pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) bersama Menteri BUMN, yang terdiri dari Safari Ramadan bersama Millenial BUMN, bantuan Masjid, dan kegiatan keagamaan di lingkungan Kementerian BUMN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya