Keseruan Keluarga Sri Mulyani Joget Ambyar di Momen Lebaran

Menkeu Sri Mulyani saat joget ambyar bersama keluarga besarnya
Sumber :
  • Instagram Sri Mulyani

VIVA – Momen libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga besar di rumah. Tak terkecuali dengan keluarga besar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang turut berkumpul bersama keluarga.

Bahkan, ada yang menarik dari berkumpulnya keluarga Sri Mulyani. Yakni pada saat mereka sekeluarga membuat video tengah berjoget dengan lagu pengiring 'Mendung Tanpo Udan' ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai.

Dalam video tersebut, Sri dan keluarganya kompak mengenakan kaos yang sama. Mereka kemudian melakukan gerakan joget ambyar yang tengah viral di aplikasi sosial media Tiktok.

Dalam keterangan di video tersebut, Sri menuliskan bahwa momen tersebut dilakukan sebagai bentuk pemulihan. Sebab, sudah dua tahun keluarga besarnya tidak berkumpul disaat lebaran karena Pandemi COVID-19.

"Setelah dua tahun didera Pandemi- Alhamdulillah Lebaran 2022 kami dapat bertemu kembali secara fisik - kumpul keluarga adalah Family Healing penyembuhan bersama," tulis Sri Mulyani, Jumat 6 Mei 2022

Sri Mulyani juga menyertakan lirik lagu Mendung Tanpo Udan tersebut dalam keterangannya. Menurutnya Joget Ambyar tersebut dilakukan oleh 3 generasi keluarga.

"Orang Jawa dan Indonesia memang jenaka dan kreatif - meski patah hati (ambyar) ekspresinya tetap ringan, kocak dan jenaka. Itu yang membuat Indonesia manusiawi dan resilience (liat dan kuat).Waktu bersama keluarga…priceless!," tulis Sri di akhir unggahannya tersebut.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta
Ribuan Kendaraan Lintasi Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Sebanyak lebih dari 80 persen responden menyatakan puas atas kinerja polisi lalu lintas dalam menjaga keamanan dan kelancaran dalam arus mudik dan balik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024