Cari Properti Murah? Intip Rumah di Bawah Rp 1 M di Barat Jakarta

Ilustrasi rumah Paramount Petals.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bisnis – Paramount Petals yang merupakan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Hektare di barat Jakarta, bakal meluncurkan unit klaster ketiga 'Gardenia' sebagai hunian berkonsep modern tropis pada Oktober 2022 mendatang.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Vice President Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto menjelaskan, klaster Gardenia ini terdiri dari 400 unit hunian, dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas yakni hanya 200 unit saja.

"Dipasarkan dengan harga menarik, mulai dari Rp 889 jutaan per unit sudah termasuk PPN," kata Mario dalam keterangannya, Jumat 26 Agustus 2022.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Baca juga: Subsidi Rp 502 Triliun Dinikmati Orang Kaya, Sri Mulyani Beberkan Data

Mario menambahkan, selama periode Pra-NUP pada 20 Agustus-05 Oktober 2022, pihaknya akan memberikan promo secara limited berupa voucher cashback sampai dengan Rp 20 Juta untuk 200 unit pertama.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap," ujarnya.

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, yang pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021. Dengan mengusung konsep ‘one-stop-living’, proyek ini terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota.

Proyek rumah tapak Waterfront Estates Lippo Cikarang.

Photo :
  • Dok. Lippo

Beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land, sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26, dan diperkirakan selesai pada 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang berminat, mereka dapat mengunjungi show unit Gardenia di Paramount Petals, yang dimeriahkan dengan Japanese Food Party mulai 27 Agustus-11 September 2022 pukul 10.00-18.00 WIB. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals, atau kunjungi www.paramountpetals.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya