Dipolisikan Lesti, Intip Gurita Bisnis Rizky Billar Setelah Nikah

Rizky Bilar (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Bisnis – Selebriti Rizky Billar saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri Lesti Kejora. Buntutnya Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti. 

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

Adapun Lesti membuat laporan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Terlepas dari hal itu, Rizky Billar sebelum menikahi Lesty merupakan aktor yang kerap membintangi layar kaca. Namun, setelah menikah dengan Lesti Rizky Billar memiliki beberapa gurita bisnis sebagai sumber pendapatnya.

Rizky Billar dan seorang wanita

Photo :
  • Instagram
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Berikut gurita bisnis milik Rizky Billar dilansir VIVA melalui Instagram @rizkybillar:

Leslar Entertainment

Setelah menikahi sang pedangdut Rizky Billar membuat Youtube dengan nama Leslar Entertainment. Dalam Youtube itu Rizky Billar membuat video dengan istri dan anaknya. Untuk pengikut akun Youtube sebanyak 1,39 juta. 

Leslarmetaverse

Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Istimewa

Rizky Billar juga ikut terjun ke dalam dunia metaverse. Bisnis ini diketahui melalui media sosial Instagram miliknya. Leslarmetaverse ini bisnis dirinya dengan sang istri, dan keduanya telah resmi meluncurkan Leslar Metaverse berserta token kripto sebagai alat tukarnya.

Raja Sei

Selain itu, di tengah banyaknya selebriti yang berbisnis di dunia kuliner. Rizky Billar juga ikut merambah di bisnis kuliner, di mana bisnis ini merupakan makanan olahan daging sapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya