Ruko Rp 3 Miliaran di Kawasan Ini Terjual Habis dalam 2 Jam

Ruko di Summarecon Bogor.
Ruko di Summarecon Bogor.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA Bisnis – PT Summarecon Agung Tbk mencatatkan cuan pada penghujung kuartal I-2023 dengan membukukan penjualan salah satu produk properti di Summarecon Bogor. Kali ini, properti komersial atau Ruko yaitu Graha Boulevard terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam saat peluncurannya.

Ruko di kawasan tersebut dibanderol dengan harga kisaran Rp 3 miliar. Tingginya minat masyarakat terhadap produk dari Summarecon Bogor terlihat dari jumlah calon konsumen yang mendaftar untuk ikut undian hampir mencapai lima kali lipat dari unit yang dirilis. 

“Puji syukur peluncuran Graha Boulevard berlangsung lancar dan antusiasme masyarakat sangat baik dengan unitnya yang langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam,” ujar Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, dikutip dari keterangannya, Kamis, 23 Maret 2023.

Summarecon Bogor.

Summarecon Bogor.

Photo :
  • Dokumentasi Summarecon.

Dia menjabarkan, Ruko Graha Boulevard nantinya akan menjadi pusat kuliner dan gaya hidup sekaligus ikon terbaru karena aksesnya yang sangat strategis. Yaitu, berlokasi di lokasi terdepan dari Summarecon Bogor yaitu dekat dengan pintu masuk kawasan dan dekat dari exit tol Bogor Selatan. 

Nantinya kawasan komersial ini akan dikelilingi oleh berbagai kaveling komersial yang telah bergabung di antaranya beberapa kuliner ternama seperti Taman Santap Rumah Kayu, B’Steak Grill & Pancake, dan juga akan hadir International Preschool and Kindergarten Kipina Kids Indonesia.

Sementara untuk ruko, telah bergabung Johnny Andrean Beauty Salon, serta beragam kuliner Favorit seperti JCO Donuts & Coffee, Vietnamese Noodle Pho 24, Sudi Mampir Roxy, Warung Sate Bang Adi Kumis dan kuliner khas lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title