Hore! Pertamina Kasih Potongan Harga Pertamax Cs Rp 500 Per Liter

Pengisian Pertamax di SPBU
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Jawa Timur – PT Pertamina memberikan potongan harga Rp 500 per liter ketika bertransaksi dengan aplikasi MyPertamina. Program tersebut dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tanggal 4 September.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Section Head Communication & Relations Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Taufiq Kurniawan mengatakan, potongan harga tersebut merupakan bentuk apresiasi Pertamina terhadap pelanggan. Khususnya bagi mereka yang setia menggunakan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi.

"Setiap tanggal 4 September, kami memberikan apresiasi kepada konsumen setia, terutama konsumen non-subsidi. Untuk Harpelnas tahun 2023, kami mempunyai promo berupa potongan harga Rp 500 per liter ketika bertransaksi dengan aplikasi MyPertamina," ujar Taufik Kurniawan di Madiun,Jawa Timur, Senin.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Petugas mengisi kendaraan konsumen dengan BBM jenis Pertamax Turbo di SPBU Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Dia mengatakan, selain potongan harga saat transaksi dengan MyPertamina, di sejumlah SPBU, juga diberikan merchandise atau hadiah barang kepada pelanggan, berupa payung, boneka, bibit pohon, dan banyak lainnya.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Dengan hadiah itu, harapannya konsumen semakin setia menggunakan layanan Pertamina, baik produk subsidi maupun non-subsidi," kata dia.

Lebih lanjut dijelaskan, pemberian promo dan hadiah di momentum Harpelnas 2023 tersebut juga dalam rangka terus mendorong pelanggan untuk mengonsumsi BBM berkualitas ramah lingkungan seperti Pertamax Series dan Dex Series.

Dalam rangka mendukung kegiatan ramah lingkungan, lanjutnya Taufik, Pertamina secara bertahap melalui sejumlah SPBU telah menggunakan ‘solar cell’ sebagai daya untuk kegiatan operasional sehingga mengurangi emisi dan keramahan lingkungan tetap terjaga.

Pertamax.

Photo :
  • Antara.

"Pertamina secara bertahap juga mencanangkan program 'Green Energi Station', yakni beberapa stasiun sudah tersedia pengisian untuk kendaraan listrik," katanya.

Pihaknya menambahkan kegiatan apresiasi untuk para pelanggan dalam rangka Harpelnas 2023 tersebut digelar serentak di semua wilayah se-Jatimbalinus. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya