Puluhan Pelanggan BBM Pertamax di Jayapura Dapat Bingkisan

Pelanggan Pertamax dapat bingkisan dari Pertamina
Sumber :
  • Aman Hasibuan

Jayapura - Puluhan warga pelanggan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax di Jayapura mendapat bingkisan serta souvenir dari Pertamina dalam rangka  memperingati Hari Pelanggan Nasional.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Bingkisan dan souvenir dibagikan kepada setiap masyarakat pembeli BBM Pertamax ini sebagai apresiasi dari pertamina baik yang bayar tunai maupun menggunakan aplikasi MyPertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kotaraja Jayapura, Senin 4 September 2023.

Bahkan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku memberikan bibit tanaman, bingkisan (marchandise) dan diskon sebanyak Rp. 500 Per liter kepala pelanggan yang membeli  Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Pelanggan Pertamax dapat bingkisan dari Pertamina

Photo :

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi menyebutkan, pemberian bibit tanaman bagi pelanggan yang membeli BBM non subsidi Pertamax sebanyak 3 liter  dan diskon, promo tersebut berlaku dengan syarat pembelian melalui aplikasi Mypertamina. “Tanggal 4 September merupakan hari yang special buat Pertamina yaitu hari pelanggan dengan menyapa masyarakat pelanggan BBM khususnya pengguna produk high quality (kualitas tinggi) yang dimiliki pertamina Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku seperti Pertamax, Dexlite. Hari ini kami menyapa langsung pelanggan utama kami yang high quality,” ujar Sunardi kepada awak media. 

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Selain itu, aplikasi MyPertamina terus kami sosialisasi kepada pelanggan BBM bahwa diera digitalisasi sudah banyak digunakan masyarakat, sehingga pelanggan BBM bisa memanfaatkannya. “Kami pertamina terus mendorong pelanggaran bisa memanfaatkan aplikasi MyPertamina itu dan bisa merasakan manfaat produk-produk high quality sehingga turut berkontribusi terhadap kondisi lingkungan sekarang ini terutama masalah polusi udara,”katanya.

Lanjut Sunardi, pertamina juga dan membantu pemerintah dan mendorong masyarakat Go Green sehingga bisa mengurangi polusi udara seperti yang terjadi di Jakarta saat ini. “Kita berharap konsumen-konsumen kita kedepan lebih tereduksi sehingga memilih produk pertamina kualitas tinggi sekaligus memanfaatkan aplikasi MyPertamina,”tambahnya.  

Sunardi mengaku, animo masyarakat menggunakan BBM Pertamax di Papua, jika dilihat dibeberapa daerah regional Papua Maluku penjualan pertamina dengan produk Pertamax, Dexlite persentase lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan nasional artinya  masyarakat konsumen Pertamian di Papua Maluku sudah mulai memilih BBM kualitas tinggi. “Kami juga mendorong supaya memang penjualan produk high quality bisa tingkatkan sekaligus berkontribusi terhdap kestabilan ekonomi dan tidak menyumbang terhdap polusi,” pungkasnya.

Di tempat yang sama  salah satu pelanggan Pertamax, Ricardo menyebutkan, iya sangat puas atas partisipasi dan penghargaan yang diberikan pertamina kepada masyarakat pengguna BBM khususnya Pertamax.

“Dengan adanya penghargaan yang diberikan ini sangat luar biasa. Mungkin bisa sering memberikan souvenir atau penghargaan pada masyarakat agar selalu gunakan Pertamax,”ucap dia. 

Ricardo menyampaikan layanan SPBU di Jayapura selama ini sudah semakin meningkat dalam melayani BBM pada masyarakat. “Ya kami puas adanya partisipasi dari pertamina di hari pelanggan nasional ini. Bahkan layanan di. SPBU sendiri sangat puas baik dengan lingkungannya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya