Kolaborasi dengan Provider Telekomunikasi, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Bakal Bisa Nikmati WiFi

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan Kereta Cepat Whoosh, Senin, 2 Oktober 2023.
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bakal segera memasang fasilitas WiFi pada Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung, sebagai bentuk pelayanan kepada penumpang.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti mengatakan, pemasangan WiFi itu juga bertujuan untuk mempermudah para penumpang dalam berkomunikasi, selama menggunakan layanan Kereta Cepat Whoosh tersebut.

"Kita nanti mengupayakan ada WiFi di perjalanan, untuk kemudahan penumpang dalam berkomunikasi," kata Emir di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jumat, 13 Oktober 2023.

Proyek Kereta Cepat Dilanjutkan Sampai Surabaya, Luhut Bentuk Tim Percepatan dengan China

Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Photo :
  • Dok. KCIC

Guna merealisasikan rencana tersebut, Emir mengaku bahwa sampai saat ini pihak KCIC juga terus berupaya menjajaki kerja sama dengan para provider telekomunikasi di Tanah Air.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Sehingga diharapkan nantinya para penumpang Kereta Cepat Whoosh tetap bisa melakukan komunikasi dengan nyaman, di sepanjang perjalanan menggunakan layanan Kereta Cepat Whoosh tersebut.

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

"Kita sedang berkomunikasi dengan para provider telekomunikasi, guna menjajaki potensi-potensi kerja sama," kata Emir.

"Jadi harapannya nanti, penumpang tetap dapat bisa berkomunikasi dengan nyaman selama dalam perjalanan kereta cepat Whoosh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya