Sinar Mas Multi Finance Genjot Digitalisasi Tingkatkan Layanan ke Pelanggan

Ilustrasi kredit
Sumber :
  • duitpintar.com

Jakarta – Digitalisasi telah merambah berbagai sektor industri untuk menciptakan proses yang lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Hal itu pun dilakukan oleh perusahaan pembiayaan Sinar Mas Multi Finance (SMMF).

SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

Rosalina Dhanudimuljo, Direktur Utama SMMF mengatakan, dalam memperkuat peran teknologi digital, pihaknya telah meluncurkan GARASI Dealer. Yaitu sebuah aplikasi ini memberikan solusi terintegrasi bagi dealer mitra dan calon pembeli di sektor pembiayaan jual beli mobil bekas.

"Dengan beragam fitur seperti penyesuaian harga, pemantauan status aplikasi secara real-time, persetujuan pinjaman instan, perhitungan kredit online, dan pengelolaan dokumen digital" ujar Rosaliana di Jakarta, Sabtu, 9 Desember 2023.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

VIVA Otomotif: Ilustrasi kredit mobil

Photo :
  • Dok: OK Bank

Survei terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), penetrasi internet di Indonesia mencapai 78,19 persen atau mengalami peningkatan 1,17% dari tahun sebelumnya. Digitalisasi, khususnya melalui aplikasi mobile, telah mempermudah akses ke layanan, mempercepat proses transaksi, dan membuat layanan lebih mudah dijangkau oleh para pengguna.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

“Peluncuran GARASI Dealer merupakan bukti komitmen SMMF dalam meningkatkan pengalaman dealer mitra dan calon pembeli dalam proses pengajuan kredit jual beli mobil bekas, yang dapat dilakukan secara digital end-to-end,” tambahnya.

Sinar Mas Multi Finance.

Photo :
  • Dokumentasi Sinar Mas.

Selain itu, SMMF juga memberikan insentif menarik bagi dealer setia yang menggunakan aplikasi GARASI Dealer dan mendukung inisiatif digitalisasi ini. termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Lebih lanjut dia pun menegaskan, aplikasi ini mencerminkan fokus SMMF dalam memberdayakan bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional. Aplikasi canggih ini siap untuk mentransformasi industri pembiayaan otomotif dengan menyediakan solusi yang tidak hanya menjadikan operasi lebih efisien. 

“Tetapi juga meningkatkan pengalaman pelanggan dan rekanan dealer secara signifikan, serta mengoptimalkan proses transaksi secara keseluruhan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya