Genjot Inovasi, KIIP Tegaskan Penuhi Standar Tertinggi Kemasan Produk untuk Konsumen

Ilustrasi kemasan makanan.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta –  Produsen kemasan makanan, KIIP Food Thinwall Packaging, telah kembali meraih penghargaan sebagai Top Brand 2024. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bagi perusahaan ini untuk memenangkan penghargaan Majalah Marketing dan Frontier ini sejak 2022.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Andhika Febrianto, Marketing Head di KIIP Food Thinwall Packaging, mengungkapkan, Penghargaan Top Brand 2024 adalah pengakuan yang luar biasa atas dedikasi KIIP dalam menyediakan kemasan berkualitas tinggi yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan, kualitas, dan inovasi. KIIP membuat kemasan yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap merek dan produk makanan.

Ilustrasi kemasan plastik

Photo :
  • Pixabay/pexels
10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

"Pengakuan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kami berterima kasih kepada tim kami yang berdedikasi dan kepada para pelanggan kami yang telah mempercayai kami sebagai mitra kemasan mereka,"  kata Andhika dikutip dari keterangannya, Senin, 1 April 2024.

Sejak didirikan, KIIP telah menjadi pionir dalam inovasi kemasan plastic thinwall untuk industri makanan. Dengan portofolio produk yang beragam dan fleksibel, mereka telah menjadi pilihan utama bagi berbagai merek makanan dan minuman terkemuka di dalam negeri. Dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan, KIIP terus memimpin pasar dengan produk-produk kemasan yang unggul.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ilustrasi makanan beku atau frozen food.

Photo :
  • The Sun

“KIIP berkomitmen untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri kemasan makanan dan memberikan nilai tambah yang konsisten kepada pelanggan mereka,” tambahnya.

Astra gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Sejumlah 12 juri dari berbagai bidang akan menilai karya para peserta SATU Indonesia Awards.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024