BNI Pastikan Transaksi Lancar di Momen Lebaran hingga Tebar Diskon Belanja

Ilustrasi Kartu Kredit BNI.
Sumber :

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan, kelancaran transaksi pada momen Lebaran 2024 ini. Hal ini juga didukung dengan adanya promo menarik mulai dari makanan hingga pembelian tiket Whoosh.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo mengatakan dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri berbagai penawaran spesial telah disiapkan mulai dari diskon belanja, cashback, hingga bonus saldo e-wallet.

"Lebaran akan menjadi hari yang spesial bagi para umat muslim untuk dirayakan. Oleh karena itu BNI ingin turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabah," kata Okki dalam keterangannya Minggu, 7 April 2024.

Bank BRI Ambil Tindakan Tegas, Penyebar Hoax Uang Nasabah Hilang Minta Maaf

Dia menutukan, pada Lebaran ini diskon yang diberikan hingga 35 persen di berbagai restoran pilihan seperti Monsieur Spoon, Gyu-Kaku, Shaburi, Kintan Buffet dan lainnya dengan Kartu Kredit BNI, Debit BNI dan Debit BNI Emerald.

Kartu Kredit BNI untuk Gen Z

Photo :
  • BNI
Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Lebih hemat lagi, nikmati manfaat program hemat hingga 78 persen dengan BNI Rewards Point Kartu Kredit untuk tiap transaksi di Bakerzin, Yakiniku Like, LeTen, Pepper Lunch, Kimukatsu, Pepper Lunch Express, Kimukatsu Express, Loaf Bun, Ebiga dan brand lainnya menggunakan Kartu Kredit BNI mulai dari 25 Maret sampai 25 April 2024.

BNI juga memberikan bonus saldo GoPay Rp 25.000 untuk tiga kali transaksi top up e-wallet, pulsa dan listrik di BNI Mobile Banking hingga 30 Juni 2024. Tersedia pula promo cashback untuk pembelian tiket Whoosh setiap hari Kamis di BNI Mobile Banking.

Bagi pecinta fashion, nikmati diskon tambahan hingga Rp 250 ribu untuk setiap transaksi di UNIQLO dan Fossil dengan menggunakan Kartu Debit dan Kredit BNI hingga 18 April 2024.

Gedung BNI

Photo :
  • BNI

Selain itu, BNI juga memiliki penawaran spesial hingga 20 persen untuk belanja kebutuhan dapur di LotteMart, Hypermart, Superindo, Grand Lucky, Tip Top Supermarket dan berbagai groceries lainnya hingga 30 April 2024.

Okki menambahkan, dalam rangka menyambut Lebaran, BNI memastikan kelancaran transaksi bagi nasabah yang akan melakukan silaturahmi dan bepergian.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Lebaran. BNI konsisten mengakomodir transaksi nasabah guna memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya