Bareng Pacar, Wanita Cantik Ini Tergiur Jadi Tukang Ojek

Maya Puspita
Sumber :
  • Reza Fajri/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Fenomena maraknya bisnis Gojek, jasa penyedia ojek berbasis daring (online), rupanya sukses menarik perhatian sepasang kekasih. Maya Puspita, wanita cantik yang sebelumnya berprofesi sebagai pekerja sales mendaftar jadi rekanan bisnis gojek bersama pacarnya.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Penghasilan yang menggiurkan dari Gojek membuat Maya akhirnya ikut mendaftar. Ia bahkan rela berdesakan untuk mencoba mendaftar.

"Iya bareng sama pacar, dia sedang ada di dalam,” kata Maya sambil menunjuk Hall Basket, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2015.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Hall Basket, Senayan, dipenuhi ribuan orang yang ingin mendaftar Gojek. Setelah melakukan beberapa tes administrasi, para driver diberikan atribut, dan akan mendapatkan pelatihan beberapa hari. Tak terkecuali Maya.

Dengan mengikuti Gojek, sambil mengantar penumpang, ia juga jadi bisa mengantarkan produk makanan ke berbagai tempat. Perempuan berumur 27 tahun ini memang memiliki impian tersendiri dalam usaha bidang kuliner.

"Saya mau bikin usaha bidang kuliner, dengan warung tenda, ramai-ramai. Dari depok, nganterin produk makanan kacang,” kata Maya.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Sebelumnya diketahui banyak orang yang antusias mengikuti perekrutan massal yang dilakukan oleh Gojek beberapa hari terakhir ini. Ribuan orang rela mengantre.

Mulai dari tukang ojek pangkalan hingga pegawai kantoran yang tidak puas dengan gaji kantor mereka.

Bahkan CEO Gojek, Nadiem Makarim, mengatakan perekrutan juga terbuka untuk driver dari Grab Bike, rival mereka.

"Bagi kompetitor tetangga sebelah, dari Grab Bike, saya ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan Gojek. Itu adalah pesan dari saya. Bergabunglah dengan kami,” kata Nadiem. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya