Ternyata Trump Punya Kebiasaan Main Twitter di Tempat Tidur

Presiden AS Donald Trump di WEF Davos, Swiss.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memiliki banyak pengikut di media sosial, khususnya Twitter. Tak heran, karena dia mengaku sering mengunggah cuitan di akun Twitter, bahkan saat berada di tempat tidur.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Trump kerap menggunakan Twitter untuk mengumumkan berbagai kebijakan, menyerang lawan-lawannya dan mengecam beberapa negara termasuk Korea Utara. Akun @realDonaldTrump memiliki 47,2 juta pengikut pekan ini.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran Britain's ITV, dia mengakui soal dampak luas dari unggahannya di Twitter dan dia mengatakan masih membutuhkan media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat di tengah maraknya berita palsu.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Jika saya tidak memiliki bentuk komunikasi seperti itu, saya tidak bisa membela diri. Saya mendapat banyak berita palsu, banyak berita yang sangat salah atau dibuat-buat," kata Trump dalam wawancara tersebut dilansir Reuters, Senin, 29 Januari 2018.

Ketika ditanya kapan saja ia gunakan media sosial, Trump mengaku kadang saat sarapan atau makan siang, terkadang bahkan saat sudah berada di tempat tidur, baik pagi hari atau malam hari. Namun Trump mengatakan sangat sibuk pada siang hari sehingga jarang mengecek Twitter saat itu.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

"Saya juga kadang mendikte sesuatu dengan cepat dan memberikannya kepada salah satu staf saya untuk mengunggahnya segera," kata dia. (ren)

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024