Penumpang Jemur Celana Dalam di Pesawat, Jangan Dicontoh

Heboh wanita keringkan celana dalam di AC pesawat
Sumber :
  • YouTube/World of Buzz

VIVA – Beberapa waktu terakhir, media sosial diramaikan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang wanita tengah mengeringkan celana dalamnya di dalam sebuah pesawat. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu sedang berada dalam penerbangan dari Turki menuju Moskow, Rusia.

Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Hal yang dilakukan perempuan itu sangat mengejutkan penumpang lainnya dalam penerbangan. Dia mengeluarkan celana dalam berwarna putih dan kemudian mengeringkannya dengan embusan angin AC di bagian atas tempat duduknya.

Tindakan tersebut berlangsung sekitar 20 menit dan membuat penumpang lain di dalam pesawat tertegun oleh tindakan tersebut. Ada penumpang lain di dekatnya yang merekam aksi itu. Namun wanita tersebut tak acuh dan lanjut mengeringkan celana dalamnya.

Viral Suami Rela Berdiri di Pesawat Selama 6 Jam Demi Istrinya

Di satu sisi bahkan dia memutar celana dalam sambil membolak-balikkannya untuk memastikan bahwa celana itu akan kering secara merata. Disebutkan beberapa penumpang sempat menggerutu melihatnya.

Dilansir dari World of Buzz, Beberapa warganet yang melihat video tersebut mulai menebak-menebak penyebab basahnya pakaian dalam wanita itu. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa celana itu bisa jadi adalah celana dalam anak-anak.

Perusahaan Dubai Luncurkan Layanan Pengiriman Super Cepat dengan Jetpack: Super wings di Dunia Nyata

Sementara warganet lain mengkritik si wanita karena menganggap perbuatan mengeringkan pakaian dalam di penerbangan pesawat sangat tidak sehat dan sangat menjijikkan. Ada juga yang membelanya dan mengatakan bahwa celana dalam itu mungkin pakaian bersih yang belum dipakai namun perlu segera digunakan. (ren)

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat.

Viral Seribu Tiket Penerbangan dengan Tujuan Misterius Ludes, Kok Bisa?

Penerbangan dengan destinasi misterius menjadi viral di media sosial dan menariknya lagi, penerbangan ini cukup diminati, di mana 1.000 tiket sold out. Kenapa bisa begitu

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024