Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pedangdut cantik Happy Asmara kini mendadak jadi buah bibir para netizen usai unggahan fotonya viral di media sosial Instagram belum lama ini. Ya, penyanyi yang dijuluki sebagai The Queen of Broken Heart tersebut bikin heboh warganet dengan membagikan posenya bersama Ariel NOAH.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Wanita kelahiran Kediri itu sontak jadi sorotan lantaran posenya tersebut, dan tak ayal mengundang keisengan netizen yang langsung bilang ‘cocok’ lalu berusaha menjodoh-jodohkannya.

Happy dan Ariel tampak seperti tengah berada di dalam tenda putih backstage sebuah acara. Dalam foto itu, keduanya berdiri dan tersenyum sambil menatap kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Happy yang mengenakan busana berwarna merah muda yang dipadukan dengan sentuhan putih, terlihat tidak bisa menutupi perasaan bahagia saat berdiri di samping Ariel.

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara

Photo :
  • ist
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Sementara itu, Ariel juga menyuguhkan senyuman manis. Meskipun bersebelahan, tidak ada kontak fisik antara keduanya.

Perempuan pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu tampaknya tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika bisa bertemu Ariel NOAH. 

Bersamaan dengan fotonya yang diunggah itu, mantan kekasih Denny Caknan tersebut menyematkan sepenggal kalimat romantis di caption-nya

"Tempatmu disini pujaanku, tempatmu disini," tulis Happy Asmara dikutip Selasa, 29 Agustus 2023.

Agar foto tersebut kian menawan, Happy ternyata sampai mengedit potret tersebut dengan beberapa kilauan cahaya yang menghiasi foto dan menyisakan wajah Happy dan Ariel saja yang tidak tertutup sparkling.

Sontak saja, postingan tersebut langsung ramai dengan komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan cocok hingga berusaha untuk menjodoh-jodohkan Happy Asmara dan Ariel NOAH. 

“Mba hep cocok sm om Aril hehe,” komentar salah seorang netizen. 

“Knpa akalian nggak pacaran aja sih,” imbuh netizen. 

“Wis cocok bgt MB hep, tinggal nunggu tanggal,” komentar yang lainnya.

“Wakh cocok nih aq setuju kebetulN aq ngefans kedua duanya ya allah semoga mereka jodoh d persatukan oleh cinta amin,” tulis yang lain.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Di kolom komentar salah satu netizen yang mengatakan cocok, Happy Asmara membalasnya dan memberikan sebuah pengakuan, jika dirinya pun merasakan jika ia cocok dengan Ariel. 

"Aku juga merasa," balas Happy.

Tetapi, banyak pula netizen yang mengatakan rasa cemburu dan iri karena idola mereka yakni Ariel berpose berdua dengan Happy. 

"AKU IRI AKU BILANG AAAAAAAA," ungkap netizen. 

"Jangan rebut suamiku titik," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya