Erina Gudono Ungkap Perbedaan Kesang Pangarep Sebelum dan Sesudah Jadi Suami

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Erina Gudono unggah video perbedaan Kaesang Pangarep sebelum dan sesudah menjadi suaminya. Dalam video yang diunggah di akun media sosial TikTok-nya tersebut, Erina mengucapkan terima kasih kepada Kaesang dengan kompilasi video yang telah dikumpulkannya. 

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

“Walaupun Mas ngga akan lihat post ini @Kae Sang Pangarep tapi aku mau bilang terimakasih aja (emoji hati merah),” tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya yang dikutip dari akun @erinagudono pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Erina Gudono ungkap perbedaan Kaesang sebelum dan sesudah menikah

Photo :
  • TikTok @erinagudono
Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Finalis Puteri Indonesia 2022 itu juga menyebut bahwa Kaesang Pangarep sebagai suaminya kini sudah jauh berubah menjadi lebih baik lagi sejak mereka berdua pertama kali kenal dulu. 

“Tentang Mas Kaesang yang beda sama yang aku pertama kenal dulu,” tulisnya di dalam video. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Selain itu Erina juga menyampaikan alasan mengapa saat ini sang suami sudah mulai jarang muncul di media sosial seperti yang banyak orang tanyakan kepadanya. Hal itu lantaran Kaesang diketahui memilih waktu dalam hidupnya ingin digunakan untuk memaknai hidup yang lebih baik. 

“Banyak yang tanya mas udah jarang muncul di sosial media. Mas bilang waktunya mau dipakai buat belajar memaknai hidup lebih baik lagi,” tulis Erina lagi. 

Erina Gudono juga mengungkap apa saja perubahan yang dilakukan Kaesang selama menjadi suaminya. Kaesang disebut rajin bertadarus saat berada di manapun. Tak hanya itu, ia juga tetap menjalankan ibadah sholatnya dengan lancar. 

Kaesang juga kini lebih aktif lagi dalam berkegiatan sosial seperti melakukan renovasi untuk sekolah yang ada di pelosok Tanah Air. Ia juga bertemu dengan anak-anak sekolah di pelosok dan tampak senang dengan hal itu. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Untuk menyenangkan istri dan ibunya, Kaesang juga sampai-sampai belajar untuk membuat taman bunga Anggrek kesukaan kedua wanita yang disayanginya itu. 

“Belajar bikin taman anggrek karena aku dan ibu suka anggrek,” keterangan yang disematkan dalam video. 

Kaesang juga mengisi hari-harinya dengan membaca buku dan bahkan membuka bisnis baru di daerah Depok. Tak mau kalah dari sang istri, Kaesang juga belajar memasak dan mengisi berbagai kegiatan talkshow untuk berbagi ilmu pada banyak orang. 

“Terimakasih ya mas selalu berusaha jadi yang terbaik dan selalu bahagia sampai keluarga kecil kita lebih besar lagi,” tutup Erina. 

Komentar Netizen

“Sekarang aku percaya “laki-laki itu berubah ketika dia sudah punya tanggung jawab”

“ini baru mas Kaesang mode serius.”

“benar ya ternyata Allah kirimkan yg memang pas tepat untuk kita, yg sesuai, sesuai untuk menemani menuju jalaNYA, sehat2 mbak.”

“Masya alloh..kebahagiaan yg tiada kira nya adalah melihat pasangan satu sm lain kita jauh lebih baik dan positif..bahgia sllu kalian.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya