Calon Suaminya Dinyinyirin Netizen, Larissa Chou: Aku yang Paling Mengetahuinya

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou disebut-sebut akan segera melepas masa jandanya. Mantan istri dari Alvin Faiz ini bahkan sempat mengunggah foto dirinya beserta dengan anaknya serta calon suaminya dari tampak belakang.

Polisi di Kayong Utara Diduga Lecehkan ART dan Anak Angkat

Ketiga terliat berjalan bersama, dengan menggunakan pakaian warna senada. Dalam unggahan itu, Larissa juga menyematkan permintaan izinya kepada putra sematawayangnya, Yusuf untuk menikah lagi. Scroll lebih lanjut ya.

"Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?," tulis Larissa mengutip akun Instagramnya.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Meski hingga saat ini sosok calon suaminya belum terungkap. Namun publik menduga bahwa calon ayah sambung Yusuf ini adalah Ikram Rosadi.  Sosok Ikram Rosadi tengah jadi sorotan lantaran diduga calon suami Larissa Chou. Bahkan tak sedikit yang penasaran dengan profesi diduga calon suami Larissa Chou ini.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

Ikram Rosadi diketahui menjabat wakil sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila. Pemilik nama lengkap Ikram Rosadi ST juga disebut caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung Partai Golkar.

Namun hingga kabar ini beredar, belum ada klarifikasi resmi dari Larissa maupun Ikram. Meski belum ada konfirmasi secara pasti, sejumlah publik menyayangkan dengan sosok calon pilihan Larissa Chou. 

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Banyak netizen mengaku khawatir sekaligus kecewa terhadap pilihan Larissa, lantaran pria yang masih misterius itu tak sesuai harapan netizen. Menanggapi hal itu, Larissa kemudian meminta netizen agar tidak langsung mengambil kesimpulan.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," tulis Larissa Chou dalam instagram storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @lambeturah.

Dia juga menyebut akan mengungkap detail tentang sosok calon ayah sambung putranya itu.

"Bismilah teman-teman. Ada saatnya nanti aku akan cerita," ujarnya.

Mantan istri dari Alvin Faiz ini juga mengungkap bahwa pilihannya ini adalah pilihan yang tepat. Dia juga sudah melakukan banyak pertimbangan terkait calon suami yang akan meminangnya.

"Ak... wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah segalanya sudah aku pertimbangkan. Dan aku yang paling mengetahui," kata dia dalam unggahan itu.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Sontak saja unggahan tersebut langsungr ramai mendapat komentar netizen. Tak sedikt dari netizen yang kembali mengingatkan Larissa Chou agar tak mengulang kesalahannya di masa lampau.

"padahal suami kemarin juga kan sebelumnya dipuji-puji netizen, dikira paling baik, wah idaman sekali masih muda lagi, padahal ujungnya dan akhirnya kan? hehehehehhhwhwhwh," komentar netizen.

"Udah di pertimbangkan. Berarti udah siap dengan segala rintangannya ya," komentar lainnya.

"Ga usah cepet cepet nikah, takut gagal lagi apa lagi bujang ketemu janda anak 1," kata lainnya.

"Kalau udah kebelet kan lupa segalanya, penyesalan kan datangnya di akhir bukan di awall," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya