Kim Bum Bakal Syuting Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Warganet Geger: Cus Pulang Kampung

Kim Bum
Sumber :
  • IG @k.kbeom

VIVA Showbiz – Nama aktor tampan Kim Bum dan Maudy Ayunda beberapa waktu belakangan ini membuat warganet histeris.  Hal tersebut tak lepas dari kabar adanya project syuting yang akan mereka lakukan berdua di Indonesia. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Media sosial kini tengah dihebohkan dengan kabar bahagia, lantaran Maudy Ayunda didapuk untuk bisa beradu akting dengan aktor tampan Korea Selatan Kim Bum. 

Beredarnya kabar ini bermula salah satu unggahan akun Instagram @infogarut memberitahu, bahwa Kim Bum dan Maudy Ayunda bakal segera melakukan project bersama yaitu proses syuting film Oktober 2023 mendatang.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Kabarnya, keduanya akan memerankan tokoh dalam film yang berjudul Tanah Air Kedua yang menceritakan tentang sejarah di kota Garut. Seperti diketahui, film ini merupakan sebuah adaptasi sejarah warga Korea, Yang Chil-Seong pada 1940 yang silam saat berada di Garut.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Menariknya, sosok Kim Bum nantinya dikabarkan bakal memerankan karakter Komarudin. Di mana nama Komarudin tersebut dalam sejarahnya yakni Yang Chil-Seong, seorang pria yang berjuang mati-matian bersama warga Garut demi melawan penjajah yang ingin menguasi daerah tersebut.

Kim Bum

Photo :
  • IG @k.kbeom

Sosok Yang Chill-seong sengaja mengganti nama dengan Komarudin usai dirinya mualaf dan memutuskan untuk tinggal di Garut. Menariknya, ia bahkan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Wanaraja, yang merupakan asal penduduk Garut.

Untuk mengenang jasanya tersebut, Pemerintah Kabupaten Garut bersama Kedutaan Korea Selatan, kabarnya berencana mengangkat kisah tersebut ke layar lebar. 

Maudy Ayunda

Photo :
  • Klar Smile

Dalam pertemuan khusus akhir pekan lalu di Jakarta, Maudy Ayunda pun didapuk menjadi tokoh utama perempuannya. Benarkah begitu?

"Kabarnya Kim Bum menjadi salah satu aktor Korea yang akan beradu peran bersama Maudy Ayunda di film berjudul Tanah Air Kedua,” kata keterangan akun Instagram @infogarut, dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 30 Agustus 2023.

"Kolaborasi syuting ini disampaikan oleh Bupati Garut Rudy Gunawan yang mengikuti pertemuan khusus dengan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia pada Jumat," lanjut akun itu lagi.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dan viral di TikTok milik akun @noppuchino. Di mana akun tersebut memberitahukan kabar yang serupa terkait Kim Bum yang bakal lakukan syuting film bersama Maudy Ayunda di Indonesia.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang dibuat terkejut dan berharap jika kabar ini bisa benar-benaar terwujud. Mereka benar-benar tak menyangka, jika idola Koreanya tersebut bakal main ke Indonesia untuk melakukan proses syuting film.

"Bisa enggak gue ikut casting?" kata warganet.

"Cus pulang kampung ke Garut ini mah," kata warganet.

"Kim Bum jadi oppa Komar, dari bos bandit jadi mamang Sunda. Bisa kali collab sama mamang Rafael buat seblak," tulis lainnya.

 "Ini di luar prediksi BMKG," timpal warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya