Reaksi Menohok Inara Rusli Usai Disebut Haus Pujian oleh Warganet: Daripada Gadis Rasa Janda

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli bru-baru ini kembali disentil warganet usai membagikan sebuah potret dirinya dalam bentuk hasil editan Al. Sekilas tak ada masalah dalam foto terbaru wanita yang pernah menggunakan cadar tersebut.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Namun sayang, warganet justru lagi-lagi gagal fokus dengan hasil foto kecerdasan buatan Al yang memperlihatkan Inara Rusli tanpa mengenakan busana yang menutupi aurat seperti tidak menutupi leher, area yang dianggap aurat diumbar dan diperlihatkan begitu saja ke publik.

Dalam unggahan terbaru yang berupa foto editan Al tersebut, memperlihatkan Inara Rusli seperti layaknya cewek Korea. Dalam keterangannya dia menanyakan kepada pengikut maupun penggemarnya, apakah foto editan tersebut membuatnya mirip dengan cewek Korea?

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Emang mirip?" tanya Inara sebagai keterangan caption yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Alih-alih ingin mengikuti tren seperti selebriti lainnya yang tampil cantik layaknya wanita Korea, Inara Rusli justru harus menerima reaksi negatif dari sejumlah pengikut maupun hatersnya. Sontak saja unggahan foto terbaru mantan kekasih Virgoun tersebut lagi-lagi menyedot perhatian warganet hingga menjadi bahan hujatan publik.

Foto AI Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Mabuk Korea, haus pujian, percuma lu udah diunboxing sama Virgoun," komentar warganet yang penuh kebencian terhadap Inara.

Tak tinggal diam, Inara Rusli langsung memberikan jawaban menohok pada warganet yang menghujatnya itu. Seperti biasanya dia memberikan balasan dengan kata-kata merendah namun menohok.

"Ya namanya juga janda, masih mending statusnya jelas walaupun sertifikat masih bodong. Daripada gadis rasa janda lalala," tulis Inara Rusli.

Sontak saja reaksi menohok yang diberi Inara Rusli melalui kolom komentarnya tersebut, kemudian menjadi perbincangan hangat warganet setelah diunggah ulang akun gosip.

Beragam komentar pun muncul menanggapi reaksi Inara. Ada yang menganggap itu lucu, namun tak sedikit ikut julid dengan kelakuan ibu anak tiga ini.

"Inara makin ke sini makin ke sana juga wkwk," kata warganet.

"Wkwkwkwk tapi mbak inara itu kalo ngejawab komen ngeselin seru banget dibikin lawak," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Inara Rusli menjadi salah satu selebgram maupun selebriti yang kerap memberikan reaksi terhadap sederet komentar warganet yang julid kepadanya. Berbagai reaksi dan jawaban pun ditulisnya untuk membalas komentar warganet, baik itu dengan kata-kata kocak, menohok bahkan tak jarang dianggap kasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya