Nangis Sesenggukan Gegara Hujatan Netizen, Wika Salim: Lagi Baper Banget

Wika Salim
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Pedangdut Wika Salim beberapa waktu yang lalu menghebohkan publik karena mengunggah video tengah menangis sesenggukan. Wika menangis karena mendapat komentar bernada hujatan dari warganet. Mereka menyebut Wika tidak punya prestasi dan hanya mengandalkan goyangan.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Wika menjelaskan bahwa dia sedang tidak enak perasaan pada saat membaca komentar-komentar miring tersebut hingga akhirnya terbawa perasaan sampai menangis.

Wika Salim

Photo :
  • antv
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

"Kalau dibilang itu lagi memang baper ya itu lagi baper banget. Karena sebenarnya kalau komentar-komentar yang negatif ya sebenarnya selalu ada aja gitu. Emang biasanya aku nggak pernah nanggepin, cuma karena kan ada beberapa orang doang yang begitu cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak semuanya itu kebawa," kata Wika Salim, Selasa, 29 Agustus 2023.

Sebenarnya, Wika tidak keberatan jika mendapat komentar bernada kritik yang membangun. Hanya saja, jika komentar itu sudah bernada hujatan, Wika akhirnya merasa sakit hati sampai menangis. 

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih. Aku sih sebenarnya kayak dikomentarin atau di kritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima," kata Wika Salim.

"Tapi kalau yang udah menghujat ya yang kayak gitu gitu sebenarnya kemarin tuh kayak berasanya nyampe banget gitu," tambahnya.

Meski menerima komentar bernada hujatan, namun Wika Salim mengaku mentalnya tidak down dan tidak terpuruk. Hanya saja, ia terkadang tidak habis pikir kenapa ada orang yang mengirim komentar hujatan.

"Ngerasa down sih enggak, cuma kadang kalau ingat lagi kesel. Kayak apa ya lu tuh cuma lihat sebentarnya doang, liat sekarang doang. 'Lu gak tahu gimana gue dulu istilahnya banting tulang dan susah payah untuk bisa orang panggil gue event'," kata Wika Salim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya