Makin Terang-terangan, Maxime Bouttier Kasih Ucapan Manis di Ultah Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktris ternama Luna Maya, merayakan ulang tahun yang ke-40 pada tanggal 26 Agustus 2023. Momen bahagia itu tampaknya dilalui Luna bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Informasi itu diunggah langsung oleh Luna ke Instagram pribadinya pada Senin, 28 Agustus 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Luna mengunggah tiga slide foto ke Instagram pribadinya. Ia tampak tengah berpose sambil memegang kue ulang tahun dan meniup lilin. Ada satu foto yang sangat mencuri perhatian yakni di slide kedua yang menampilkan Luna tengah berpose dengan Maxime.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam foto itu, Luna tersenyum bahagia sambil merangkul Maxime. Sementara itu, Maxime yang mengenakan baju hitam tampak memegang kue ulang tahun dan menghadap Luna. Keduanya memeperlihatkan ekspresi bahagia.

"I'm not getting older, I'm leveling up (Saya tidak bertambah tua, saya naik level)," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 29 Agustus 2023.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Ternyata, unggahan itu direspons langsung oleh Maxime. Ia mengunggah foto di slide kedua unggahan Luna Maya tersebut ke Instagram story pribadinya. Tidak hanya mengunggah saja, Maxime juga menuliskan isi hatinya di unggahan tersebut.

Maxime menulis kata romantis untuk Luna Maya yakni Dearest yang dalam bahasa Indonesia berarti tersayang atau kesayangan. Tidak hanya itu, Maxime juga menyertakan emoji hati berwarna merah di akhir kata tersebut.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Luna dan Maxime menunjukkan keromantisan di hadapan publik. Sebelumnya, Maxime juga pernah memberi bunga kepada Luna di hadapan publik saat Luna memenangkan pertandingan Lagi-Lagi Tenis.

Video detik-detik Maxime memberi bunga kepada Luna itu sempat viral di media sosial. Dalam video itu, Maxime awalnya menonton Luna bertanding di bagian atas tribun. Ketika Luna menang, Maxime langsung turun ke pinggir lapangan. Maxime membawa buket bunga dan menghampiri Luna. Luna yang tidak bisa menutupi perasaan senang terlihat berseri-seri saat menerima bunga dari Maxime. Keduanya kemudian saling merangkul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya