Kode Baikan, Arie Kriting Izinkan Nursyah Momong Anak Indah Permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Nursyah dan Arie Kriting nampaknya sudah mulai memberi kode baikan dengan keinginan terkait mengasuh anak yang dilahirkan Indah Permatasari. Di satu kesempatan, Nursyah mengaku ingin momong cucunya itu dan disambut baik oleh menantunya tersebut.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Ketegangan hubungan Nursyah dan Arie Kriting sempat memanas gegara tak memberi restu dengan menikahi Indah Permatasari. Namun kini, Indah Permatasari sudah melahirkan seorang putra yang seolah membuat Nursyah tergugah hatinya.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ungkapan sayang Nursyah kepada cucunya itu terlihat saat hadir di podcast yang dipandu oleh Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu bertanya perihal cucunya yang membuat Indah Permatasari goyah dengan mencurahkan keinginannya merawatnya sesekali.

"Kalau pun dikasih, saya yang rawat itu anak," ungkap Nursyah.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Gayung bersambut, di kesempatan berbeda, Arie Kriting mengaku sudah menonton tayangan podcast Nursyah bersama Ashanty. Diakui komika berambut kribo itu, perasaan bahagia tentu menyelubunginya bila momen mengasuh cucu dapat menjadi cara terbaik 'rujuk' dengan mertuanya.

"Saya nonton juga podcast-nya Kak Ashanty. Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati," kata Arie Kriting kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih dalam, Arie Kriting tak sedikit pun merasa tersinggung dengan keinginan Nursyah untuk mengasuh putra dari Indah Permatasari itu. Bahkan, Arie Kriting justru membeberkan fakta baru bahwa mertuanya pun sudah sempat menggendong anaknya sehingga membuatnya senang.

"Alhamdulillah, papinya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya," ucap Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan buah hatinya

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Ada pun, Nursyah sebelumnya mengaku ingin merawat cucunya bila Indah Permatasari sedang sibuk bekerja agar dapat meringankan tugasnya. Akan tetapi, Nursyah justru blak-blakan hanya dapat membuka hati bagi putri dan cucunya serta tidak untuk Arie Kriting.

"Saya sudah pernah bilang kalau Indah syuting kasihlah saya untuk dirawat di rumah, nggak apa-apa tidak ada masalah dengan itu anak. Indah tetap anakku, si bayi itu malaikatku. Tapi kalau orang itu (Arie Kriting), tidak, terlalu sakit," tuturnya.

Selain itu, Nursyah mengaku memiliki kenangan buruk pada pria pelawak asal Kendari itu. Saat pertemuan mereka beberapa kali, komika berambut kriting itu dituding tak sekali pun menyapa dan salam pada Nursyah. Padahal, jarak mereka hanya beberapa meter saja.

"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (bisa menghampiri). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," ujar Nursyah dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

Nursyah kemudian menitikkan air mata mengenang pertemuan dengan menantunya itu. Bahkan, Nursyah membongkar tabiat asli Arie Kriting saat duduk berhadapan dengannya. Menurut Nursyah, sikap Arie Kriting begitu angkuh padanya dengan mendongakan dagu dan mendekap tangan ke dada.

"Dengan saya duduk, itu laki-laki (Arie Kriting) dia begini-begini ke saya (mendongakkan dagunya ke atas)," kenang Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya