Sosok Calon Suami Larissa Chou Ternyata Kader Pemuda Pancasila

Postingan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Ikram Rosadi belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat warganet lantaran disebut sebagai calon suami dari Larissa Chou. Pada Minggu, 27 Agustus 2023 lalu, publik dibuat heboh dengan unggahan Larissa Chou mengenai sang calon suami. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam unggahan tersebut, Larissa Chou tampak berfoto dengan anak pertamanya dari Alvin Faiz, Yusuf. Kemudian ada seorang pria yang menggandeng Yusuf. Ia tak lupa menyematkan keterangan unggahan yang menyentuh hati. 

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan.. Boleh?" tulis Larissa Chou yang dilansir pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Postingan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram

Meski perempuan berdarah Tionghoa itu tak memperlihatkan wajah dan menandai akun media sosial sang calon suami, tapi langsung beredar kabar bahwa calon suaminya itu bernama Ikram Rosadi. Publik pun penasaran dengan latar belakang calon suami Larissa Chou tersebut. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tak berselang lama, muncul sebuah akun TikTok dengan nama @ikramrosadi yang mengaku sebagai fans dari Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Di salah satu unggahannya, dikatakan bahwa pria tersebut adalah Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat. 

Bukan hanya itu saja, dikatakan pula bahwa lelaki tersebut adalah calon anggota legislatif atau DPRD Kabupaten Bandung Barat yang akan berjuang dalam Pemilu 2024 mendatang. Ikram Rosadi diusung oleh Partai Golkar

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

"Ikram Rosadi, ST. Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat. Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat (Dapil 2) dari Partai Golkar nomor urut 10," tulis akun @ikramrosadi.

Namun sayang, sebagian besar publik di media sosial tampak kurang setuju setelah melihat latar belakang calon suami yang merupakan caleg dari Partai Golkar dan kader Pemuda Pancasila. Mereka pun menuangkan ketidaksetujuan itu di kolom komentar. 

"gak mungkin... jngn ciii," kata warganet. 

"Ya ampun ci Larissa ga nyangka wkwk," imbuh akun lain.

Meski demikian, Larissa Chou sendiri belum mengumumkan secara resmi siapa sebenarnya sosok calon suaminya itu. Belum ada klarifikasi juga apakah yang diungkapkan akun fanbase mengenai Ikram Rosadi kader Pemuda Pancasila tersebut benar adanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya