The Crown Musim Terbaru, Kate Middleton Bakal Pakai Gaun Seksi Tembus Pandang

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @clarencehouse

INGGRIS – Serial "The Crown" musim terbaru akan menampilkan peragaan busana yang diikuti Catherine, Putri Wales saat dia masih menempuh pendidikan di universitas. Anggota kerajaan berusia 41 tahun yang dikenal sebagai Kate Middleton sebelumnya sempat berjalan di atas catwalk dengan gaun hitam berenda nan seksi di St. Andrews pada 2001 silam.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Tak disangka, momen tersebut disebut-sebut telah menarik perhatian calon suaminya, Pangeran William. Dengan momen penting itu, kini Kate dan William sudah bersama membesarkan Pangeran George yang kini berusia 10 tahun, Putri Charlotte, 8 tahun dan Pangeran Louis, 5 tahun. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Untuk itu, para bos drama terkenal Netflix telah menayangkan klip dari dramatisasi tersebut di Festival TV Edinburgh, demikian menurut surat kabar The Sun. Menyusul ketenaran Catherine, gaun tersebut pun dilelang ke kolektor pribadi seharga £78.000 atau setara Rp1 miliar, meskipun gaun tembus pandang sebenarnya hanya berharga £30 atau setara Rp577 juta.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kate mulai berkencan dengan William pada tahun 2003. Meskipun sempat berpisah, pasangan itu kembali menjalin kasih bersama pada tahun berikutnya. Sejoli itu bertunangan pada 2010 sebelum akhirnya menikah dengan sekitar 162 juta pemirsa penonton di seluruh dunia pada 2011. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Setelah menikah, dia mengambil gelar Catherine, Duchess of Cambridge tetapi menjadi Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth pada September 2022. Musim keenam "The Crown" diperkirakan akan tayang pada November 2023 dan akan dibintangi oleh Meg Bellamy sebagai versi muda dari The Princess of Wales.

Sementara para bos megahit itu juga telah memutuskan untuk secara sensitif menggambarkan kecelakaan mobil yang menewaskan Putri Diana ( Elizabeth Debicki) di rangkaian episode mendatang.

"Tidak diragukan lagi bahwa kami akan, pertama, teliti dalam penelitian kami dan membaca serta mendengarkan, dan tentu saja yang kedua dan yang paling penting adalah bersikap sensitif. Terjadi percakapan yang sangat, sangat hati-hati, panjang, dan panjang tentang bagaimana kami melakukannya, dan penonton akan menilainya pada akhirnya. Tapi menurut saya itu telah dibuat ulang dengan hati-hati dan penuh pertimbangan," ujar Produser Eksekutif Suzanne Mackie, dikutip AceShowbiz, Selasa 29 Agustus 2023.

"Elizabeth Debicki sendiri, ya ampun, dia aktris yang luar biasa dan dia sangat, sangat bijaksana dan penuh perhatian serta mencintai Diana sehingga ada rasa hormat yang sangat besar dari kami semua - saya harap itu terlihat jelas ketika Anda melihatnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya