Inikah Sosok Calon Suami Larissa Chou yang Dikenalkan ke Anaknya?

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz  – Ikram Rosadi diduga sebagai sosok yang dipamerkan oleh Larissa Chou sebagai pasangan baru dan calon ayah dari Yusuf. Namun, saat identitas sang calon suami itu terungkap, banyak warganet dan penggemar meminta Larissa Chou untuk mundur

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ikram Rosadi saat ini tampak menutup diri usai diperkenalkan oleh Larissa. Hal ini dibuktikan dengan akun Instagram @ikram_rsd miliknya yang diikuti oleh Larissa Chou tapi tak dibuka untuk publik sehingga tidak ada yang mengetahui aktivitas sehari-harinya. 

Namun, banyak masyarakat, terutama yang tinggal di Bandung dan sekitarnya cukup mengenal sosok Ikram Rosadi tersebut. Apalagi, Ikram Rosadi saat ini disebut-sebut menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Bahkan, Ikram Rosadi kabarnya akan menjadi salah satu caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat. Calon suami janda satu anak itu diketahui diusung oleh Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Menurut pantauan di website KPU, Ikram Rosadi akan menjadi Caleg DPRD di Dapil Bandung Barat 2 Partai Golkar dengan nomor urut 20. Ikram Rosadi juga bergelar S.T (Sarjana Teknik). Akun Twitter @ikram_donlakso diduga kuat milik pria berdarah Sunda itu. 

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam bio akun Twitter yang tidak lagi aktif sejak tahun 2016 tersebut, tertulis Sapma PP Kota Bandung dan XTC Indonesia Kota Bandung. SAPMA PP sendiri merupakan singkatan dari Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila. 

Sementara XTC sendiri adalah Exalt To Coitus, sebuah organisasi masyarakat (ormas) otomotif yang didirikan di Bandung. Kemudian, pada Februari 2021, ia dinobatkan sebagai ketua regional wilayah untuk 234 Solidarity Community (SC) Bandung yang merupakan bagian dari PP. 

Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Di sisi lain, untuk agama yang dianut oleh Ikram Rosadi sendiri belum diketahui secara pasti. Namun, ia diduga kuat memeluk agama Islam. Sebab, dugaan tersebut didasari dengan agama yang dipeluk Larissa Chou saat ini. 

Larissa Chou diketahui adalah seorang mualaf setelah menikah dengan Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham. Setelah bercerai pada Juni 2021, Larissa Chou tetap teguh memeluk agama Islam dan kini dikabarkan segera menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya