Verny Hasan Bantah Tantang Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Lagi

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

JAKARTA – Verny Hasan akhirnya muncul ke hadapan publik untuk meluruskan permasalahannya dengan Denny Sumargo soal tes DNA dan laporan pencemaran nama baik yang sudah masuk ke pihak berwajib.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Kuasa hukum Verny Hasan yakni Jeffry Simatupang menegaskan bahwa Verny Hasan sejauh ini hanya berusaha memperjuangkan haknya dan sang putri. Kliennya itu dinilai berhak mendapatkan kepastian lebih soal status anaknya lewat tes DNA untuk kedua kalinya.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

"Verny hanya memperjuangkan haknya. Yakin tidak yakin (dengan hasil tes DNA), yakin itu kan harus ada keyakinan yang mutlak dan absolut. Untuk meyakinkan, timbul lah kepastian hukum perjuangan seorang ibu dan anak. Untuk meyakinkan, apa salahnya melakukan tes DNA kedua?" kata Jeffry Simanjuntak, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 29 Agustus 2023

Unggahan Verny Hasan soal ajakan melakukan tes DNA dinilai Jeffry sebagai wujud perjuangan kliennya itu untuk mendapatkan haknya. Kemudian setelah Denny Sumargo merespon dengan kesediaannya melakukan tes DNA itu, pihak Verny Hasan berharap bisa duduk bersama dan membicarakan detail lebih lanjutnya.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Di sisi lain, Verny Hasan tidak terima unggahan soal tes DNA di akun Instagramnya itu disebut sebagai tantangan terhadap pihak Denny Sumargo. Menurut Jeffry, kliennya tidak pernah menyebutkan nama siapapun dalam unggahan tersebut dan tidak bermaksud menantang pihak manapun.

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuh perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap ini menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," jelas Jeffry Simanjuntak.

Sayangnya, Denny Sumargo terlebih dahulu melaporkan Verny Hasan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Denny Sumargo merasa dirugikan dengan pernyataan Verny Hasan yang menginginkan tes DNA terhadap putrinya lagi. Keinginan Verny Hasan melakukan tes DNA di rumah sakit yang ia pilih pun dianggap sebagai wujud keraguan terhadap pihak RSCM yang telah mengeluarkan hasil tes DNA pertama dahulu.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Pihak Verny Hasan mengaku siap menghadapi proses hukum. Namun, Jeffry Simanjuntak akan menjabarkan secara hukum sudut pandang kliennya soal unggahan yang viral itu.

"Tapi ketika menjadi sebuah laporan, kita akan hadapi dulu proses hukumnya. Apakah benar dalam postingan tersebut, ucapan tersebut, mengandung muatan penghinaan atau tidak. Apalagi di situ tidak menyebutkan pada siapapun, tidak merendahkan martabat siapapun, tidak menuju pada rumah sakit manapun," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya