Jeje Govinda Kode untuk Segera Tambah Momongan dari Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @ritchieismail

JAKARTA – Setelah menghadapi badai perselingkuhan yang sempat mengguncang kehidupan pernikahannya, pasangan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah semakin mantap membuktikan bahwa cinta mereka tetap kokoh. Keduanya semakin sering membagikan momen kemesraan lewat media sosial, sebagai penegasan komitmen mereka terhadap rumah tangga.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Baru-baru ini, pasangan ini merilis foto keluarga bersama kedua anaknya, Zayn dan Zunaira. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa. 29 Agustus 2023, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tampil kompak mengenakan setelan jas dan celana berwarna cokelat muda. Tak ketinggalan, kedua anaknya juga turut berpakaian senada, menambah keharmonisan keluarga ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Menariknya, pada unggahan tersebut, Jeje Govinda memberi petunjuk bahwa ia dan Syahnaz Sadiqah berencana menambah anggota keluarga.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Sepertinya harus nambah satu anak lagi ya biar fotonya lebih ramai *kode keras," demikian tulis Jeje Govinda dalam caption yang mengiringi foto tersebut.

Keinginan untuk menambah anak ini tampaknya juga mendapat respons positif dari lingkungan sosial mereka. Salah satu teman dari pasangan ini, Wanda Harra, memberikan dukungannya lewat komentar, "Aku sih yes pika."

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs.

Begitu juga netizen yang lain. Sayangnya, Jeje masih membatasi kolom komentar tersebut hingga tak semua warganet bisa meninggalkan jejaknya. 

happy terus kalian yaws sampai akhir hayat mase,” tulis netizen.

Pasca badai perselingkuhan, ini bisa menjadi langkah besar bagi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dalam memperkuat fondasi pernikahan mereka. Dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga, sepertinya mereka siap membuka lembaran baru dalam kehidupan mereka sebagai suami istri dan orang tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya