Tidak Ada Restu: Ibunda Ungkap Alasan Aldila Jelita Tak Sejahtera dengan Indra Bekti

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

JAKARTA – Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita, secara terang-terangan menolak rencana rujuk antara putrinya dengan presenter Indra Bekti. Marjam menyebut Indra Bekti bukanlah sosok yang tepat untuk hidup bersama putrinya. Tak hanya itu, Marjam juga menuding Indra sebagai orang yang menyukai sesama jenis atau LGBT.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @mediokerfess pada Senin, 28 Agustus 2023, Marjam menegaskan ketidakrestuannya atas pernikahan tersebut. Scroll lebih lanjut.

"Si Dilla balik lagi sama Bekti emang Dilla kaya? Rumah ngontrak mobil cicilan semua cicilan apa yang bisa diharapkan?," ujarnya.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Marjam mengklaim Aldila tidak menemukan kesejahteraan saat berumah tangga dengan Indra. Ia juga menyoroti bahwa Indra Bekti tinggal di rumah kontrakan dan mencicil satu unit mobil saat masih menjadi suami Aldila.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Selain itu, Marjam mengungkapkan dirinya pernah menjadi 'tameng' saat Indra Bekti terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016. 

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," ujar Marjam.

Aldilla Jelita

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ia bahkan mengklaim telah menjadi garda terdepan saat Indra diganggu oleh orang-orang yang memerasnya.

"Ya waktu itu saya bilang jangan melakukan itu. Saya bilang kalau melakukan kesalahan go forward. Kalian nggak bisa forward, saya yang berdiri di depan yang suka blackmail (memeras ) sama kamu," kata Marjam.

Marjam meminta keluarga untuk menyudahi dan melupakan isu yang menimpa Indra Bekti.

"Karena, 13 tahun itu saya tidak ada api, tidak ada asap atau berkoar-koar panggil kalian (wartawan). Bekti sudah bersumpah atas nama anak-anaknya. Terus saya bangkit-bangkitan, waktu itu Dila yang mau lari ke Vila itu saya larang," kata Marjam Abdurahman.

"Tapi, banci itu tetap tidak mengakui. Saya bilang kamu bersumpah tidak akan melakukannya lagi. Setelah bilang iya, saya bilang pergi ke polisi bayar ini-bayar itu. Semua keluarga juga sudah diam tapi apa?" katanya dengan ekspresi kesal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya