Ditanya Siapa Sosok Teman Dekat, Jawaban Fitri Salhuteru Bukan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, Kompol Rosana Labobar, Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Hubungan pertemanan antara Fitri Salhuteru dengan Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan. Persahabatan di antara keduanya disebut-sebut kandas setelah beberapa waktu lalu keduanya tak lagi bersama dalam berbagai kesempatan.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Meski tak ada konfirmasi dari kedua belah pihak, publik mencium adanya kejanggalan hubungan persahabatan keduanya yang kian merenggang. Bahkan dalam beberapa waktu lalu, pernyataan Fitri Salhuteru sempat membuat publik meyakini hubungan persahabatannya dengan Nikita Mirzani telah kandas. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lantas seperti apa pernyataan tersebut? Belum lama ini Fitri Salhuteru berbincang dengan Olla Ramlan. Olla sempat menyinggung tentang circle pertemanan Fitri yang banyak berasal dari kalangan selebritis.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

“Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget temen artis. Temen artis pertama siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah,” tanya Olla Ramlan mengutip potongan video dari akun TikTok @cilikayune, Rabu 30 Agustus 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mendapati pertanyaan itu, Fitri mengaku bahwa semua artis yang dekat dengannya adalah teman. 

“Semuanya teman sih. Dari sebelum ada Facebook, adanya koran,” kata dia.

Namun ketika ditanya siapa sosok teman yang paling dekat, Fitri Salhuteru bukan menyebut nama Nikita Mirzani melainkan Olla Ramlan.

“Karena kita dekat, tempat tinggal dekat, anak kita seumuran, satu sekolah. Terus kesempatan untuk ketemu itu lebih sering kan. Karena Abang itu juga temenan sama suamiku,” kata Fitri. 

Tak sampai di situ, Olla Ramlan juga sempat menyinggung terkait hubungan persahabatannya dengan adik angkatnya. Meski tak menyebut nama jelas, publik menduga bahwa sosok adik angkat yang dimaksud Olla adalah Nikita Mirzani. 

Fitri Salhuteru

Photo :
  • Tangkapan layar

Namun sayangnya, Fitri Salhuteru memilih untuk tidak menjawabnya dan berusaha mengalihkan pembicaraan Olla Ramlan.

”Ya Sudahlah. Terima kasih loh podcast yang menegangkan paling menegangkan loh. Bener-bener aku keringet karena dia (Olla Ramlan). (Olla) Tahu betul kelemahan aku,” kata Fitri Salhuteru.  

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar. Tak sedikit netizen yang menghujat perkataan Fitri bahkan menyebut nama Fitri tak akan dikenal publik jika bukan karena Nikita Mirzani. 

“FITRI TANPA NIKI NOTHING, fitri banyak berteman sma artis tapi baru melambung namanya gara2 niki????” ujar netizen.

“????serius gue bukan belain nikmir, tapi gue ga bakalan tau fitri kalau enga dari nikmir hahhaha,” kata lainnya.

“Walaupun bayak teman artis....bagi aq orang awam tau Fitri karna sama Nikita Mirzani...,” ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya