Gara-gara Foto Ini, Happy Asmara Disebut Cocok dengan Ariel NOAH

Happy Asmara dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pedangdut Happy Asmara lagi-lagi mencuri perhatian karena unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Wanita kelahiran Kediri itu berhasil membuat kehebohan karena mengunggah foto kebersamaanya dengan vokalis band Noah, Ariel.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Foto itu diunggah Happy ke Instagram. Happy dan Ariel tampak seperti tengah berada di dalam tenda putih backstage sebuah acara. Dalam foto itu, keduanya berdiri dan tersenyum sambil menatap kamera. 

Happy yang mengenakan busana berwarna merah muda yang dipadukan dengan sentuhan putih, terlihat tidak bisa menutupi perasaan bahagia saat berdiri di samping Ariel.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pedangdut berusia 24 tahun itu tampak membiarkan rambut panjangnya terurai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sementara itu, Ariel yang berdiri di samping Happy terlihat mengenakan baju lengan panjang cokelat yang dipadukan dengan celana berwarna hijau. Happy tampaknya menambahkan efek cahaya blink-blink dalam foto tersebut.

"Tempatmu disini pujaanku, tempatmu disini," tulis Happy Asmara sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 30 Agustus 2023.

Sontak saja, unggahan Happy Asmara tersebut mendapat banyak respons dari warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu like dan mendapat lebih dari empat ribu komentar.

Tidak sedikit warganet yang menganggap jika Happy cocok dengan Ariel Noah. Bahkan, ada juga warganet yang mengaku iri karena Happy bisa berfoto dengan Ariel Noah.

"Mba hep cocok sm om Aril hehe," tulis warganet.

Mendapat komentar seperti itu, Happy tidak tinggal diam dan langsung memberi respons balasan. Kocaknya adalah, ia membenarkan komentar warganet itu, Happy juga merasa dirinya cocok dengan Ariel.

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara

Photo :
  • ist

"Aku juga merasa," balas Happy Asmara.

"AKU IRI AKU BILANG AAAAAAAA," tulis warganet lain.

"Wis cocok bgt MB hep,tinggal nunggu tanggal," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya