Video Keajaiban Pemuda Selamat Jatuh dari Atap Gedung

Detik-detik pemuda melompat dari gedung.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Seorang pemuda asal Swedia mengalami peristiwa ajaib. Dia selamat meski terjun dari lantai 24 di sebuah gedung di wilayah Kungsholmen, Stockholm.

Tak Sopan, Turis Ini Panjat Piramida Bersejarah Suku Maya di Meksiko

Peristiwa ajaib itu terjadi baru-baru ini. Seperti dikutip dari elsol.com, Sabtu, 24 Februari 2014, pemuda itu merupakan pengikut komunitas base jumpe, atau lompat bebas dari tempat ketinggian yang saat ini sedang digandrungi anak muda di belahan dunia.

Pemuda itu awalnya ingin beraksi lompat bebas dari lantai 24. Aksinya itu disaksikan teman-temannya dan juga diabadikan degan rekaman video.

Perempuan Tewas Usai Nekat Terjun dari Atap Bangunan di Jakpus

Dalam rekaman video itu, terlihat pemuda itu mulai terjun dari gedung. Tapi tiba-tiba parasut pengaman yang dikenakannya gagal mengembang. Tak pelak, seketika itu juga tubuhnya meluncur deras ke aspal.

Semua yang menyaksikan peristiwa itu dibuat ketakutan. Tapi ajaib, meski tubuhnya jatuh dari ketinggian 75 meter, pemuda itu selamat dan hanya mengalami patah tulang saja. Dia pun dilarikan ke rumah sakit setempat. Kepolisian Stockholm menyatakan, aksi pemuda itu tidak berizin alias ilegal.

Pria Loncat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata, Petugas Siapkan Matras

Lihat videonya berikut ini:

lyjttTkoa28

Kapolres Jakut, Kombes Gidion ke TKP Sekeluarga Lompat Bunuh Diri di Apartemen

Polisi Olah TKP Ulang Ungkap Motif Sekeluarga Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) bunuh diri sekeluarga di Apartemen Teluk Intan, Penjari

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024