Dubes Baru Rusia untuk RI Kunjungi Redaksi VIVA

Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, Lyudmila Vorobieva
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva siang ini melakukan kunjungan ke kantor redaksi VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Dia didampingi Atase Pers Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Denis Tetyushin.

Perang Tak Pernah Bisa Jadi Solusi

Tiba sekitar pukul 11.00 WIB, dia diterima langsung oleh Chief Operational Officer (COO) PT Viva Media Baru, Imam Sulisto, Chief Technology Officer (CTO) Jullian Gafar, dan Redaktur Pelaksana VIVA, Renne Kawilarang.

Dalam kesempatan pertama berkunjung ke redaksi, Dubes Lyudmila Vorobieva menyampaikan apresiasi dan harapannya terkait hubungan bilateral antara Indonesia dan Rusia.

Bukan karena Assad, Rusia Sebut Alasan Dukung Suriah

Selain itu, ia mengungkapkan antusiasme untuk mengetahui lebih banyak mengenai perkembangan media massa di Indonesia termasuk dari VIVA.

"Saya yakin ada banyak kerja sama dan kesempatan yang bisa kami lakukan bersama," kata Dubes Vorobieva yang sebelumnya pernah bertugas di Kuala Lumpur, Malaysia itu.

Vladimir Putin Mau ke Jakarta, Ini yang Bakal Dia Lakukan

Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, Lyudmila Vorobieva

Setelah mendengarkan paparan mengenai struktur dan konten portal VIVA, Duta Besar yang baru dilantik pada Maret 2018 itu juga berkesempatan melakukan sesi wawancara khusus terkait isu sosial politik, keamanan global hingga budaya dan pariwisata.

Dia mengungkapkan bahwa Rusia dan Indonesia adalah dua negara besar yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan di berbagai bidang.

Duta Besar Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, Lyudmila Vorobieva

Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva, bersama Chief Operational Officer (COO) PT Viva Media Baru, Imam Sulisto, Chief Technology Officer (CTO) Jullian Gafar.

Pada sesi akhir kunjungan, Dubes Vorobieva juga diajak berkeliling untuk melihat secara langsung ruangan redaksi VIVA, lalu melakukan sesi foto bersama dengan para kru portal berita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya