Panaskan Urine dalam Microwave, Sanchez Diburu Polisi

Ilustrasi urine.
Sumber :
  • Pixabay/ frolicsomepl

VIVA – Wanita asal Colorado terancam ditangkap polisi setelah wadah berisi urin yang dibawanya meledak. Wadah itu meledak saat dipanaskan dalam microwave di sebuah gerai 7-Eleven.

Deretan Alasan Kenapa Urine Bau, No 6 Ngeri

Polisi mengatakan, insiden itu terjadi di kota Aurora, Colorado pada  pekan lalu. Petugas meluncur ke lokasi setelah mendengar dentuman keras dan melihat seorang perempuan, Angelique Sanchez mengambil botol plastik berwarna putih dari dalam microwave di gerai 7-Eleven.

Ketika ditanyai oleh petugas, Sanchez terlihat menyeka cairan berwarna kuning yang berbau seperti urin dari lantai dan berjalan keluar.

Waspada, Buang Air Kecil Seperti Ini Tanda Gagal Ginjal

Dikutip dari laman New York Post, polisi kemudian mendapati Sanchez berada di klinik terdekat, di mana dia berencana untuk melakukan tes urin sebagai syarat melamar pekerjaan.

Atas insiden tersebut, polisi kemudian mengeluarkan surat panggilan dengan tuduhan tindakan merusak properti milik 7-Eleven. Hingga kini wanita berusia 26 tahun itu tidak bersedia memberikan penjelasan mengapa microwave meledak dan apa hubungannya dengan cairan berbau urine yang terpapar di badannya. (mus)

Viral Terlihat Mabuk, Urine Pengemudi HR-V Maut Negatif Miras
Diabetes

Diabetes Picu Gangguan Hingga Gagal Ginjal, Ini Alasannya

Diabetes dapat memicu kerusakan pada sejumlah organ penting di tubuh, termasuk ginjal. Lonjakan gula darah yang tak terkontrol dapat membuat fungsi ginjal melemah

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022