Terbunuh, 7 Mayat Dewasa dan Anak Bergelimpangan di Rumah

Polisi beri keterangan temuan 7 mayat diduga dibunuh di Perth, Australia
Sumber :
  • WESTERN AUSTRALIA POLICE

VIVA – Temuan mengerikan dilaporkan terjadi di Australia, di salah satu area perumahan di Osmington, Perth, Australia pada Jumat 11 Mei 2018. Tujuh mayat bergelimpangan di dalam dan luar salah satu rumah.

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Diidentifikasi polisi bahwa empat di antaranya masih usia anak, sedangkan tiga orang lainnya berusia dewasa. Mayat orang dewasa ditemukan di bagian luar rumah, sedangkan mayat anak-anak berada di dalam rumah dengan kondisi mengenaskan.

Otoritas belum merilis resmi soal penyebab kematian, namun diduga kuat adalah pembunuhan, karena diakui bahwa tempat kejadian perkara identik sebagai lokasi tembakan yang diduga dilakukan secara berulang-ulang sebagaimana dikutip dari laman BBC.

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

"Memang jelas terlihat luka-luka di korban akibat tembakan, namun kami belum akan merincinya," kata Komisaris Polisi Chris Dawson.

Disebutkan bahwa penembakan massal itu, termasuk insiden paling mengerikan yang terjadi di Australia, sejak kejadian yang merenggut nyawa 35 orang pada 1996 di Tasmania, atau kira-kira 22 tahun lalu.

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

Para korban disebutkan adalah penduduk di area perumahan tersebut. Polisi berjanji melakukan investigasi mendalam atas kasus ini.

"Saya tak dalam posisi memberikan rincian identitas korban, namun kejadian ini sungguh tragis, tiga dewasa dan empat anak tewas," lanjut Dawson.

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024