Sadis, Mayat Bocah Perempuan Ditemukan Dalam Karung di ‎Nias Selatan

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Pembunuhan sadis dialami bocah perempuan, yang jasadnya dibungkus di dalam karung goni dan dibuang di kawasan perbukitan di ?Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Jasadnya ditemukan warga sekitar, pada Selasa 9 Febuari 2021.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Menerima laporan dari masyarakat, Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Proses penyidikan dilakukan dengan mengumpulan barang bukti dan keterangan saksi.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing mengungkapkan korban diketahui bernama ?Petra Deswindasari Laia berusia 7 tahun. Korban adalah warga Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Sewaktu ditemukan korban berada di dalam karung goni plastik," sebut Dian Octo, pada Selasa 9 Februari 2021.

Dian Octo mengatakan orang tua korban bernama Masarudin Laia (38 tahun). Pengakuan ayah korban kepada petugas. Bahwa Petra sudah tidak pulang beberapa hari belakangan ini. Namun, warga sekitar menemukan anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Hingga akhirnya pagi tadi jasad korban ditemukan. Dugaan sementara korban dibunuh. Pelaku masih lidik," tutur Dian Octo. 

Tangkapan layar bocah di Makassar mesum di kuburan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Sebuah video viral, memperlihatkan dua bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan melakukan aksi mesum. Ketiga bocah itu melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman umum.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024