Setelah Tembak 9 Orang di Toronto, Pelaku Tewas

Lokasi penembakan sembilan orang di Toronto, Kanada
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Sembilan orang ditembak di Toronto, Kanada. Sementara penembak dilaporkan tewas.

Pulau Tempat Tinggal Pangeran Harry di Kanada Diguncang Gempa

Dikutip dari laman BBC, penembakan terjadi di Danforth dan Logan Avenue pada Minggu malam, 22 Juli 2018. Salah satu korban adalah bocah perempuan berusia 9 tahun. Namun belum dipastikan kondisi korban lainnya, apakah ada korban tewas atau kritis.

Disebutkan, sebagian korban kini dirawat di rumah sakit. Sementara motif penembakan belum bisa dipastikan. Sementara jurnalis Globalnewsto memberikan keterangan melalui video yang diunggahnya bahwa korban tersebar di beberapa blok di area penembakan.

Reaksi Keras Seleb AS soal Penembakan Maut El Paso

Sementara seorang saksi bernama Jody Steinhauer mengatakan, pada saat kejadian dia sedang makan bersama keluarganya di sebuah restoran di area tersebut. Kemudian dia mendengar adanya letupan antara 10 hingga 15 kali yang seperti bunti senjata.

"Tak lama kami dengar orang-orang berteriak," kata Steinhauer.

Kanada Jadi Negara G20 Pertama yang Larang Perdagangan Sirip Hiu

Sementara pihak otoritas hingga saat ini belum merilis resmi kondisi sembilan korban yang tertembak maupun pelaku yang disebut meregang nyawa akibat tembakan.

Ilustrasi pemakaman

Angkatan Udara AS Diminta Bayar Rp3,3 Triliun ke Korban Penembakan

26 orang tewas termasuk 8 anak-anak dalam penembakan mematikan di sebuah gereja di Texas AS tahun 2017 oleh seorang anggota Angkatan Udara AS

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022