Pemerkosa dan Pembunuh Jurnalis Cantik Dibekuk Polisi

VIVA – Kepolisian Jerman dilaporkan menangkap tersangka pembunuhan jurnalis Bulgaria Viktoria Marinova. Dikutip dari laman Sputnik News, penyiar televisi itu ditemukan tewas mengenaskan setelah diperkosa.

Geger Makam Orang Kaya Ada di Penampungan Air, Kok Bisa

Marinova yang baru berusia 30 tahun merupakan direktur dan host sebuah program di stasiun penyiaran TVN, ditemukan meregang nyawa pada Sabtu pekan lalu di bagian utara Kota Ruse di Bulgaria.

Disebutkan bahwa DNA tersangka identik dengan DNA yang ditemukan polisi di tempat kejadian perkara. Tersangka terbang dari Bulgaria ke Jerman hingga kemudian ditangkap.

Gagal Dapatkan 100 Panser, Ribuan Tentara Ukraina Menanti Ajal di Front Timur

Kepolisian daerah lokasi Marinova dibunuh menduga bahwa kematian si jurnalis berkaitan dengan penyelidikan jurnalistik yang sedang dia lakukan. Dia diketahui sedang dalam proses mengungkap pencurian uang dana dari Uni Eropa.

Sementara itu, Selasa kemarin, polisi Bulgaria juga sudah menangkap satu orang tersangka lain yang diketahui memiliki kewarganegaraan Rumania juga Moldova sekaligus. (ase)

2 Minggu Lebih Hilang, Pria Ini Ditemukan dalam Keadaan Mengerikan
Bendera Bolivia

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Apakah kamu ingin berlibur tanpa menguras kantong? Ternyata ada destinasi negara termurah yang tidak hanya memukau tetapi juga ramah di dompet. Berikut daftarnya

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024