Logo ABC

Ular Ganas Bergulung Lilit dan Hampir Remukkan Kaki Peternak

Tenda dimana penggembala Lachlan Dingwell, 29, digigit ular besar di pedalaman NT.
Tenda dimana penggembala Lachlan Dingwell, 29, digigit ular besar di pedalaman NT.
Sumber :
  • abc

Seorang penggembala ternak di peternakan sapi yang berlokasi di pedalaman Wilayah Utara Australia (NT) mendapat kejutan besar ketika dia bangun dan menemukan seekor ular bergelung di tenda peristirahatannya.

Pada hari Selasa (27/11/2018), Lachlan Dingwell, 29 tahun, digigit ular besar dari spesies yang tidak diketahui serta langsung diterbangkan ke Rumah Sakit Royal Darwin.

"Ular itu tidak ada di sana ketika saya pergi tidur, tetapi hari memang agak sedikit panas tadi malam jadi saya membiarkan tenda saya terbuka," katanya kepada ABC Radio Darwin.

"Saya membuka ritsleting tenda dan terbangun sekitar pukul 12.30 malam karena rasa sakit, seperti saya bisa merasakan sesuatu di kaki saya.

"Ketika saya bangun, saya meraih dan memegang ular itu dan kemudian saya menyadari apa yang saya pegang dan melompat keluar dari tempat tidur."

Lachlan Dingwell mengaku butuh beberapa saat bagi dirinya untuk menyadari apa yang telah terjadi.

"Saya tidak tahu apakah saya sedang bermimpi, dan saya pikir mungkin saya bermimpi buruk, dan kemudian saya merasakan darah mengalir di kaki saya, dan saya menyadari bahwa saya telah digigit ular," katanya.