Charles Positif COVID-19, Pangeran Harry-Meghan Pindah ke Los Angeles

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Kabar tentang Pangeran Charles yang positif Corona COVID-19 telah pasti dan ramai diberitakan media massa. Namun Pangeran Harry, putra kedua Charles tampaknya belum ada rencana untuk datang langsung mencari tahu kondisi terkini kepada keluarganya di Inggris. Sebelumnya, Meghan mengatakan bahwa ia tidak setuju jika Harry harus bepergian di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini. Apapun kata dia, alasannya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Harry (35) dan Meghan (38) sendiri telah pindah dari Kanada ke Amerika Serikat. Dilansir dari The Sun, keduanya berniat untuk menempati rumah secara permanen di Los Angeles, California, bersama sang anak Archie yang saat ini sudah berusia sepuluh bulan. 

Pasangan suami istri tersebut terbang ke LA dengan pesawat pribadi sebelum wilayah perbatasan antara Amerika dan Kanada ditutup demi menekan masifnya persebaran pandemi Corona. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sebelumnya, trailer dari film Disney yang juga dibintangi oleh Meghan Markle sebagai pengisi suara telah dirilis secara resmi. Film dokumenter yang berfokus pada kehidupan gajah ini menandai karya pertama Meghan setelah lepas dari keluarga kerajaan. Ia pun akan mendonasikan seluruh pendapatannya untuk organisasi Elephant Without Borders, sebuah badan amal non-profit yang membantu konservasi hewan liar dan keberlangsungan lingkungan alam. 

Sementara pada Rabu, 25 Maret 2020, Pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19. Diketahui dia memang pernah bertemu dengan Pangeran Albert dari Monako dua minggu sebelumnya yang mana Albert juga lebih awal diketahui positif COVID-19. Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, tengah menjalani isolasi di kediaman pribadi mereka di Skotlandia. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dengan keluarnya Harry dan Megan sebagai keluarga kerajaan, keduanya dibebastugaskan dari kewajiban Istana. Mereka juga dilarang menerima dana dari rakyat Inggris dan harus hidup secara mandiri. Tahun ini akan menjadi masa transisi bagi Harry dan Meghan, Duke dan Duchesse of Sussex melepaskan diri dari status keluarga Kerajaan Inggris.

Baca juga: Belanda Parah, Ada 7.431 Kasus Corona Baru 3 Orang Sembuh

Laporan: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya