Puluhan Penerbangan di Bandara JFK Ditunda

VIVAnews - Puluhan penerbangan ditunda dan dan ratusan calon penumpang di bandara udara internasional John F Kennedy (JFK), Amerika Serikat, dievakuasi. Tindakan dilakukan setelah seorang penumpang menerobos pintu terminal dan menyalakan alarm.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 16 Januari waktu setempat. Setelah kejadian, kepolisian segera melakukan pemeriksaan dan penyisiran dalam gedung bandara.

Para calon penumpang di Terminal 8, yang melayani maskapai American Airlines, diperintahkan meninggalkan terminal untuk kemudian dilakukan pemeriksaan ulang.

Transport Security Administration (TSA) menyatakan seorang penumpang yang tiba di JFK dengan penerbangan Orlando, Florida membuka pintu steril dan diperuntukkan hanya bagi para pegawai bandara.

Juru bicara bandara udara New York dan New Jersey Steve Coleman mengatakan video menangkap gambar kejadian pada pukul 03.30 sore waktu setempat. Ini merupakan insiden kedua di Bandara Internasional New York.

Awal Januari lalu, petugas juga mengevakuasi penumpang yang menyebabkan penundaan penerbangan besar-besaran. Penyusup itu ternyata seorang pria yang mencoba memberikan ciuman perpisahan pada seorang penumpang yang hendak terbang.

Idap Kanker Sarkoma Kini Jauh Membaik, Begini Pola Hidup Sehat yang Diterapkan Alice Norin


ismoko.widjaya@vivanews.com

Partai Buruh Sebut Aturan Hanya Parpol Pemilik Kursi DPRD Berhak Usung Paslon di Pilkada Tak Adil
Presiden Jokowi bersama Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono

Jawaban Puitis Heru Budi Hartono Usai Namanya Masuk Bursa Cagub Jakarta

Penjabat Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, memberi jawaban yang puitis saat ditanya terkait dengan calon gubernur atau cagub Jakarta. Heru berpotensi dan masuk survei.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024