Panti Pijat di Malaysia Digerebek, Dua WNI Ikut Ditangkap

Pijat Telapak Kaki
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Belasan kondom bekas pakai ditemukan di sebuah pusat refleksiologi di kawasan Butterworth, Penang, Malaysia. Temuan tersebut didapatkan melalui serangkaian operasi bersama yang dilakukan oleh Departemen Imigrasi Penang, Minggu 8 September 2019.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Direktur Departemen Imigrasi Penang, Muhamad Husni Mahmud, mengatakan, dalam penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 8 malam waktu setempat, seorang tukang pijat dan seorang pelanggan di pusat pijat refleksi itu ditemukan dalam kondisi telanjang di salah satu ruangan.

"Kegiatan amoral itu terungkap ketika pusat pijat refleksi itu digerebek. Beberapa orang berusaha melarikan diri segera setelah mereka menyadari kehadiran kami, tetapi tidak berhasil," kata Husni dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari The Star, Senin 9 September 2019.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Muhamad Husni mengatakan, 24 orang asing yang bekerja di lima tempat yang digerebek itu diperiksa, sebelum akhirnya 11 wanita ditahan karena menyalahgunakan kartu kunjungan sosial dan juga tinggal terlalu lama.

Dia mengatakan, para wanita yang ditahan, berusia 20 hingga 35 tahun, terdiri atas delapan warga negara Thailand, dua warga negara Indonesia, dan satu warga Laos.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Selama operasi tersebut, 30 pelanggan di lima tempat juga diperiksa sebelum kesaksian mereka diambil untuk memfasilitasi penyelidikan. Husni mengatakan, operasi gabungan dilakukan oleh 67 personel dari Departemen Imigrasi Penang, Departemen Kesehatan, dan Dewan Kota Seberang Perai. 

 Gempa Bumi Berpusat di Garut Jawa Barat Berkekuatan 6,5 SR

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Warga di Garut merasakan gempa bumi sangat kencang. Bahkan kaca rumah terlihat bergetar. Hingga mereka berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024