Bentrok di Hong Kong Tewaskan Kakek Cleaning Service Saat Makan Siang

Massa demonstrasi di Hong Kong.
Sumber :
  • Radio BBC

VIVA – Seorang warga Hong Kong tewas setelah terkena lemparan amat keras di bagian kepala saat terjadi bentrokan antara massa pendukung pemerintah dan demonstran prodemokrasi. Dikutip dari laman BBC, otoritas mengatakan bahwa korban merupakan warga yang sudah lansia dan berusia 70 tahun.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Pada saat kejadian, dia sedang jeda istirahat makan siang. Diketahui korban bekerja sebagai cleaning service petugas kebersihan. Saat insiden, dia terbentur benda-benda keras yang dilemparkan dari kubu massa yang protes yang kebanyakan menggunakan masker.

Pria berusia 70 tahun itu tewas saat protes terjadi di kota perbatasan Hong Kong Sheung Shui pada Rabu, 14 November 2019.

KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Bentrokan terjadi setelah Presiden China Xi Jinping menyatakan,"satu negara, dua sistem sedang ditantang."

Sementara Menteri Kehakiman Teresa Cheng mengalami luka serius akibat didorong dengan sangat keras oleh massa di London. Disebutkan bahwa China sudah mengutuk keras insiden pendorongan brutal itu yang diduga akibat sentimen atas China. Hal ini tengah diselidiki.

List of Countries with the Most Widows

Hampir lima bulan sudah Hong Kong terus bergolak. Mahasiswa Alex Chow yang baru berusia 22 tahun pekan lalu tewas setelah dia jatuh dari gedung tinggi pada saat dilakukan operasi penggeledahan yang dilakukan polisi di gedung tersebut.
 

Wuling Alvez

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Wuling Alvez telah menarik perhatian banyak konsumen sejak peluncurannya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024