Unggah Foto Pakai Masker, Donald Trump: Presiden Favorit Anda!

VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memakai masker
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump jadi perhatian dengan gaya barunya yang kini sering mengenakan masker. Penampilan Trump ini berbeda dari sebelumnya yang cuek tak bermasker.

Keren, Batik Indonesia Paling Banyak Diekspor ke Amerika Serikat dan Jerman

Dengan bangganya, ia menggunggah foto bermasker dengan warna hitam putih di akun Twitternya. Dengan busana ciri khasnya berjas kemeja, ia menyinggung upaya bersatu untuk mengalahkan virus Corona COVID-19

"Kami Bersatu dalam upaya kami untuk mengalahkan Virus China yang tak terlihat," ujar Trump di akun Twitternya, @realDonaldTrump yang dikutip pada Selasa, 21 Juli 2020.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Indonesia Melonjak Salip China

Trump mengatakan dengan bermasker maka ia adalah seorang patriotik dan presiden favorit.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Bahayakan Kesehatan, BMKG Imbau Warga Pakai Masker

"Dan, banyak orang mengatakan bahwa patriotik mengenakan masker wajah, saat Anda tidak bisa jaga jarak secara sosial. Tidak ada yang lebih patriotik dari saya, Presiden favorit Anda!," tulis Trump.

Dari data worldometers.info, AS saat ini merupakan negara dengan jumlah kasus positif serta kematian tertinggi di dunia karena COVID-19. Data per Selasa pagi yang dikutip pukul 05.55, kasus positif ada 3.957.030.

Pun, angka kematian di AS tercatat sudah mencapai 143.723 kasus. AS melaporkan dalam 24 jam atau sehari terakhir ada  penambahan kasus baru sebanyak 58.480.

Secara global, angka kasus positif di dunia mencapai 14,8 juta dengan 612.264 kematian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya