Pangeran Saudi Mulai Gerakkan Jari Tangan Setelah 15 Tahun Koma

Pangeran Saudi Al-Waleed bin Khalid Al-Saud koma 15 tahun
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Seorang Pangeran Saudi yang berada dalam kondisi koma selama sekitar 15 tahun, akhirnya memberikan harapan untuk keluarga. Pangeran Al-Waleed bin Khalid Al-Saud menggerakkan tangannya, ketika seseorang berbicara kepadanya di samping tempat tidur.

Inilah yang Bakal Terjadi saat Seseorang Koma, Lengkap dengan Penyebabnya

"Halo, hai," kata orang itu kepada pangeran, seperti dikutip The New Arab. Ternyata Pangeran Al-Waleed merespons dan mengangkat dua jari tangannya.

"Coba saya lihat, lebih tinggi, lebih tinggi," kata orang itu lagi, yang membuat pangeran semakin menggerakkan jarinya. Terakhir kali gerakan tangan pangeran terjadi lima tahun lalu yakni pada tahun 2015.

Kate Middleton Lama Menghilang dari Publik, Berita Konspirasi Makin Masif: Koma hingga Disembunyikan

Baca: Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia, Penyebabnya Dirahasiakan

Pangeran Al-Waleed telah menggunakan ventilator sejak 2005, setelah mengalami pendarahan otak karena kecelakaan mobil saat belajar di sebuah perguruan tinggi militer.

Pangeran Mohammed bin Salman Larang Buka Puasa di Dalam Masjid Arab Saudi, Namun untuk Alasan Baik

Ayahnya, saudara laki-laki miliuner bisnis Saudi Pangeran Al-Waleed bin Talal Al Saud, telah menolak untuk menyerah pada putranya dan bersikeras untuk memantau kondisinya dengan harapan bahwa suatu hari anaknya itu akan bangun.

Pangeran Khalid termasuk di antara mereka yang ditahan selama 11 bulan karena mengkritik tindakan keras terhadap elit kerajaan yang membuat puluhan pangeran, pejabat dan taipan dipenjara di hotel Ritz-Carlton Riyadh pada tahun 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya