David Ozora Bangkit dari Koma Usai Mimpi Bertemu Gus Dur: Tiba-tiba Gua di RS

David Ozora Latumahina
Sumber :
  • YouTube: Te Leonardo's

Jakarta – Lama tak ada kabar, David Ozora Latumahina, korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy kembali muncul di media. Kali ini ia bercerita terkait yang dialami selama koma di rumah sakit.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

David mengalami luka serius di bagian kepala usai dianiaya secara brutal oleh Mario Dandy cs di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Pada Senin, 20 Februari 2023.

Polisi gelar reka adegan atau rekontruksi kasus penganiayaan Mario Dandy Cs kepada David Ozora.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

David mengatakan, dalam keadaan koma ia tidak merasa keanehan-keanehan atau hal mistis yang selama ini dikatakan banyak orang, melainkan ia merasa tengah liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara timur (NTT).

“Gua cuma mimpi gua lagi maen ke Lauan Bajo, liburan. Orang-orang bilang ‘kalau lu koma, lu bakal diliatin ini surga, ini neraka’ gitu kan, tapi di gua nggak ada sama sekali,” ujar David di Youtube The Leonardo’s dikutip Jumat, 19 Januari 2024.

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Lebih lanjut, masih dalam posisi koma, David mengaku sempat bertemu Presiden ke-4 Indonesia KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Bersama Gus Dur, David mengaku sempat berbincang-bincang. Namun, dia tidak merinci apa yang diobrolkan saat itu. Dia cuma mengatakan bahwa, saat itu ia hendak mengikuti langkah Gus Dur, namun tidak diizinkan.

“Pada saat gua koma, di dalam mimpi gua ketemu Gus Du. Gua ngobrol, terus gua mau ikut gus dur jalan kan, terus sama Gus Dur-nya gua di stop kayak ‘lu jangan ke sini, lu itu balik ajak e sana gitu’,” cerita David.

Khofifah Indar Parawansa (kiri) saat masih muda bersama Gus Dur.

Photo :
  • Humas Pemprov Jatim

David bercerita dirinya sempat ngotot ingin mengikuti Gus Dur, namun lagi-lagi keinginannya dicegah. Gus Dur, kata Dia, mala mengantarnya ke satu tempat.

Sesampainya di tempat tersebut, David mengaku dirinya terbangun dan sudah berada di rumah sakit.

“Akhirnya gua ngotot (mau ikut) Gus Dur kan, abis itu dia bilang ‘sini gua anterin aja’ abis dianter tiba-tiba gua bangun di rumah sakit, udah,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya